selebriti.co.id – Aktor tampan Lee Min Ho memang selalu mengundang banyak pujian dari berbagai kalangan bahkan kalangan produser. Lewat debutnya ketika beberapa waktu lalu melakoni syuting serial drama berjudul Legend of The Blue Sea, Lee Min Ho berhasil mencuri hati sang produser Jin Hyuk yang tak henti memberikannya pujian.

Menurut Jin Hyuk, sang aktor telah mengalami perkembangan dan perubahan yang begitu signifikan. Dibandingkan pada saat dirinya bertemu terakhir kali tepatnya tiga tahun lalu dengan kekasih Suzy Miss A ini, menurut sang sutradara saat Lee Min Ho patut diacungi jempol. Banyak perubahan yang dijalani oleh karakter He Joon Jae sejalan dengan waktu.

Jin Hyuk pun melontarkan banyak pujiannya kepada Lee Min Ho yang dianggap telah melakukan perkejaan yang ia tanggung sebaik-baiknya. Lee Min Ho menurutnya telah berhasil tampil dengan sisi berbeda dari karakter-karakter sebelumnya yang pernah ia mainkan.

Bahkan pada akhir series drama Korea tersebut, terdapat berbagai adegan menangis yang berhasil disampaikan dengan baik sehingga cukup mengunyak emosi. Adegan tersebut terjadi kala ayahnya menutup usia kemudian ketika Sim Cheong juga pergi darinya. Karakter yang dijalani Lee Min Ho benar-benar begitu fantastis menurutnya.

Melihat semakin membaiknya akting yang dibawakan oleh Lee Min Ho, maka Jin Hyuk menilai apabila Lee Min Ho ini berhasil mengalami perkembangan, Lee Min Ho menurutnya sudah naik satu tingkat dari yang sebelumnya adalah bintang kemudian menjadi seorang aktor yang sebenarnya.

Ketangguhan dan gigihnya Lee Min Ho dalam menjalani pekerjaannya itu juga bisa dilihat oleh sang sutradara selama menjalani proses syuting.

Julukan aktor yang lekat dengan kata kerja keras merupakan sifat sedari dulu yang dimiliki oleh Lee Min Ho dan tak pernah ada perubahan hingga kini.

Lee Min Ho juga dikenal sebagai selebriti yang suka sekali besikap ramah pada siapapun dan selalu serius untuk belajar dan berakting menampilkan lebih baik lagi.

“Yang tak berubah darinya adalah ia tetap seorang aktor yang bekerja keras. Ia selalu ramahdan serius tentang dunia seni peran. Aku tahu dia pasti sangat lelah saat melakukan setengah syuting terakhir, namun dia lah yang melayani para kru dengan makanan dan juga kopi. Itu perlakuan yang sangat manis,” seru Jin Hyuk.

Tak hanya sebagai pemain, rupanya kontribusi lain juga disertai oleh Lee Min Ho dalam drama Legend of The Blue Sea. Ia banyak sekali menumpahkan ide-ide kreatifnya kepada sang produser drama dengan berbagai adegan lucu dan action ketika melakoni syuting di Spanyol beberapa waktu lalu.

aktor korea Lee Min Ho legend of the blue sea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*