Lupakan Shaheer & Dekat Dengan PNS, Apa Ayu Punya Rencana Nikah Lagi

Kedekatan Ayu Ting Ting dan seorang PNS membuat tanda tanya besar. Apakah ia sudah trauma berhubungan dengan sesama selebritis setelah hubungannya dengan Shaheer Sheikh kandas, ataukah ada penyebab lainnya?

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Syifa adik Ayu membantah jika kakaknya trauma berhubungan dengan artis. Pilihan Ayu yang jatuh pada pria PNS lantaran ingin merasakan perbedaan dari hubungan sebelumnya.

“Nggak trauma sih. Cuma mungkin pengin beda aja kali,” ujar Syifa, Sabtu (19/3).

Syifa pun tak membantah kalau kakaknya punya rencana untuk menikah lagi. Namun ia belum tahu, apakah nanti Ayu akan berjodoh dengan pria PNS ini atau orang lain.

“Iya, dia bilang pengin nikah lagi. Tapi kalau sama yang ini masih sekadar dekat. Belum pacaran. Ya, semoga teteh menemukan orang yang setia, yang sayang sama teteh, dan terutama Bilqis,” terang gadis manis ini.

Ia pun berharap nantinya pendamping Ayu adalah sosok yang bisa membahagiakan kakaknya dan juga Bilqis. Syifa juga berharap suami Ayu nantinya bisa menerima apa adanya kondisi pemilik tembang Sambalado tersebut.

Hubungan baru yang dijalani Ayu dengan PNS ini menjadi pertanda bahwa ia sudah sepenuhnya move on dari Shaheer Sheikh. Sementara bintang India itupun mengaku dirinya sudah benar-benar tak lagi berkomunikasi dengan Ayu setelah hubungan mereka bubar di tengah jalan.

Ayu Ting Ting Berita Selebriti Selebriti Indonesia seorang PNS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*