Lesti Kangen Saipul Jamil

Lesti Kangen Saipul Jamil

Kasus pencabulan yang menimpa pedangdut Saipul Jamiell memang mengejutkan banyak pihak, terutama bagi orang-orang di sekitarnya. Salah satu yang merasa cukup terpukul dengan kejadian ini adalah Lesti, juara D’Academy 2014. FYI, Ipul dulu sempat menjadi juri di acara tersebut.

Lesti memang dekat dengan Ipul sampai memanggilnya papi. Gadis 16 tahun bersuara indah ini mengaku dia kangen dengan Ipul. Gara-gara rasa rindunya itu, Lesti sampai melihat tayangan lama D’Academy di YouTube ketika Ipul sedang nangis. Air mata Ipul di acara tersebut pun sukses bikin Lesti sesenggukan menahan rindu.

“Aku rindu dengan apa adanya dia. Dia itu kan telinganya jeli banget ya, kalau suara aku dibilang jelek ya jelek. Kalau bagus, bagus. Tidak menurut dia bagus tapi dibilang sebaliknya. Kalau untuk aku itu justru jadi motivasi, cambukan. Dari komentar dia, ajaran dia, bikin aku ingin membuktikan sama semua orang dan Papi Ipul kalau aku bisa,” ujar Lesti.

Lesti mengaku tak tahu pasti apa yang membuatnya menangis saat lihat video di YouTube itu. Hanya saja dia merasa dirinya dan Ipul sama-sama berjuang di D’Academy pertama, Lesti sebagai kontestan sedangkan seniornya itu namanya semakin dikenal sejak jadi juri di acara tersebut.

“Kadang saking kangennya sampai telepon temen-temen lain ngajakin jenguk bareng kalau sempet. Cuma waktunya belum memungkinkan.┬áInsya Allah nanti kalau sekolahnya udah libur, kerjaan yang di luar kota udah agak santai,” kata Lesti, berencana menjenguk Ipul.

Terakhir, Lesti mengucapkan doa dan harapannya atas masalah yang sedang menimpa Ipul. “Mudah-mudahan masalahnya cepat selesai. Namanya juga musibah ya, kita nggak tahu dikasih kapan,” pungkas pelantun lagu Kejora ini.

LEAVE A REPLY