Lee Young Ae Kembali dengan Aksi Baru, Setelah Menghilang 13 Tahun

selebriti.co.id – Lee Young Ae merupakan aktris yang membintangi drama Korea Jawel in the Place, drma ini sendiri sangat populer di tahun 2003 yang lalu. Drama ini menceritakan tentang seorang tabib perempuan pertama yang merupakan dari Dinasti Joseon di Kore yang bernama Dae Jang Geum.

Dalam drama itu Jang Geum diperankan oleh aktris berbakat yakni Lee Young Ae, aktingnya tak diragukan lagi, dalam akting tersebut sangat memukau. Melalu drama inilah Lee Young Ae mendapatkan pengakuan internasional pertama kali pada tahun 2003 dalam penampilannya pada serial televisi.

Sayangnya, setelah ia bermain pada drama tersebut, Lee Young Ae malah memutuskan untuk vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut dunia hiburan. Ia memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha dan kini ia telah dikarunia anak kembar.

 

Setelah sekian lama selama 13 tahun telah berlalu, dan kini rasa rindu itu kembali hadir ia tampil lagi di layar kaca dimana rasa rindu itu kini tengah ia rasakan, wanita yang kini telah berusia 44 tahun tersebut. Akhirnya terwujud juga di awal tahun 2017 ini, Lee Young Ae akan kembali memerankan drama terbarunya.

Yang membuat menarik perhatian tak lain kisah dalam drama yang akan di mainkan oleh Lee Ae Young ini merupakan drama Korea Saeguk atau yang berlatar tentang sejarah Korea. Kisah dari Saimdang ini mengusung kisah fakta derta fiksi mengenai kehidupan seorang wanita Korea yang tidak konvensional yang terjadi di abad ke-16 tersebut.

Memerankan sebagai Seo Jiyun serta seorang dosen paruh waktu yang hidup di masa kini serta Shin Saimdang yang merupakan seorang wanita yang hidup pada era Joseon. Lee Young Ae memerankan drama dua karakter sekaligus dalam drama tersebut.

Yang menarik dalam drama ini, Lee Young Ae akan beradu akting dengan aktor Song Seung Heon yang merupakan bintang drama dari Endless Love tersebut. Ia akan memerankan sebagai Lee Gyeom yang merupakan kekasih dari Shin Simdang tersebut.

Untuk menyaksikan aksi akting Lee Young Ae yang setelah 13 tahun ini vakum, dan kini tengah berakting di drama Saimdang ini dapat disaksikan mulai 26 Januari 2017. Drama ini mengisi slot pada setiap hari Rabu serta hari Kamis.

LEAVE A REPLY