Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Artis Dengan Reputasi Baik

selebriti.co.id – Berbicara mengenai sepasang kekasih ini yakni Lee Min Ho dan juga Suzy Miss A terlihat selalu kompak dalam berbagai hal, kali ini bahkan mulai dari karir hingga kepopuleran mereka berdua memang tak diragukan lagi, bahkan mereka juga dikenal sangat baik oleh para penggemar. Dan kini mereka berdua masuk dalam daftar deretan bintang yang sedang memiliki reputasi iklan yang sangat positif.

Baru-baru ini juga beredar daftar rangking beberapa brand yang memiliki reputasi brand ternama untuk model iklan. Pasangan kekasih ini yakni Lee Min Ho dan juga Suzy Miss A juga masuk dalam deretan aktor dan juga aktris yang tengah memiliki rangking yang cukup bagus.

Untuk urutan peringkat sendiri nama Lee Min Ho tengah berada pada urutan ke sepuluh sebagi model iklan dengan peringkat yang baik. Dan untuk kekasihnya sendiri, Suzy Miss A ini berada pada peringkat ke lima belas. Bisa dikatakan kedua pasangan ini jauh dari penilaian negative yang terkait dengan iklan mereka.

Dalam daftar yang telah dirilis pihak Kore Business Research Institute mencatat bahwa berdasarkan data yang telah dikumpulkan mulai tanggal 28 Desember 2016 ini sampai dengan tanggal 27 Januari 2017 yang lalu. Data yang telah terkumpul tersebut sebanyak 54.197.260.

Untuk masuk daftar tersebut tak hanya Lee Min Ho dan juga Suzy Miss A yang telah masuk daftar peringkat ats model iklan dengan reputasi bagus tetapi kali ini juga ada nama Gong Yoo yang tengah duduk menempati peringkat atas lantaran ia bermain dalam darama Goblin yang juga telah ia bintangi.

Saat ini Gong Yoo sendiri telah mendapatkan indeks skor dengan total 7.197.533, sedangkan yang berada pada peringkat kedua ada Kim Go Eun yang juga merupakan lawan mainnya dalam serial drama Goblin ia sendiri memperoleh skor dengan total 7.074.258.

Dan yang berada pada peringkat ketiga sendiri ada nama Park Bo Gum dengan perolehan skor total 4.470.258. Itulah beberapa nama aktris Korea yang berhasil masuk dalam deretan daftar dengan reputasi iklan terbaik saat ini.

LEAVE A REPLY