Lee Min Ho dan Park Shin Hye Dinobatkan Jadi Artis K-Pop Terpopuler

selebriti.co.id – Dua artis ini berhasil menarik perhatian para penggemar Internasional mereka sukses mengambil hati para penonton. Melalui drma “The Heirs” mampu membuat keduanya dinobatkan menjadi artis Korea terpopuler di Amerika tak lain yakni Lee Min Ho dan juga Park Shin Hye.

Tak heran apabila kedua bintang tersebut mampu mendapatkan predikat tersebut dalam drama mereke “The Heirs”, apalagi juga hampir semua drama yang telah diperankan oleh Lee Min Ho dan juga Park Shin Hye mampu mencuri hati penonton sehingga mampu mendapatkan rating tertingginya. Tak hanya itu saja, mereka juga sukses menyabet beerapa nominasi untuk berbagai penghargaan.

Bacaan Lainnya

Memang tidak diragukan lagi, drama “The Heirs” yang telah tayang beberapa tahun yang lalu telah sukses menyita perhatian para penonton dengan mendapatkan rating 28,6 persen penonton di Korea. Bahkan drama ini juga mendominasi acara SBS Drama Awards 2013 dengan memperoleh penghargaan dan juga membuat popularitas Lee Min Ho dan Park Shin Hye semakin terkenal.

Walaupun dari keduanya sampai saat ini baik Lee Min Ho maupun Park Shin Hye belum terlibat dalam satu proyek bersama, tetapi drama yang mereka mainkan telah mampu mendapatkan rating yang cukup tinggi. Misal saja drama terakhir Park Shin Hye yakni “Doctor” telah sukses mendapatkan rating 22 persen. Dan tak tanggung-tanggung drama ini juga mampu mendapatkan penghargaan pada SBS Drama Awards, APAN Awards dan Korea Drama Awards.

Sedangkan untuk drama yang terakhir dibintangi oleh Lee Min Ho yakni “The Lagend of the Blue Sea” yang baru saja tamat ini mendapatkan rating 18,8 persen dan juga telah mendapatkan penghargaan dalam ajang SBS Drama Award.

Sedangkan untuk survei yang telah diselenggarakan di Amerika Serikat dalam kurang lebih dua minggu. Dan diikuti sebanyak 4753 koresponsen. Dalam hasil survei tersebut menghasilkan lima aktor terpopuler di Korea yang berhasil diduduki oleh Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Song Joong Ki dan juga Ji Chang Wook.

Sedangkan untuk lima aktris terpopuler Korea di Amerika didapatkan oleh Park Shin Hye, Gong Hyo Jin, IU (Lee Ji Eun), Song Hye Kyo dan juga Hwang Jung Eum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *