Laudya Chintya Bella Kembali Berperan di Sekuel Film “Surga yang Tak Dirindukan 2”

Surga yang tak dirindukan

Siapa sangka Film “Surga yang Tak Dirindukan” yang pernah berhasil mencetak Box Office pada Tahun lalu yang disutradarai oleh Kuntz Agus yang berhasil menarik satu juta lebih penonton akan dilanjutkan oleh MD Picture dengan judul “Surga yang Tak Dirindukan 2” yang diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Film yang bertema cinta segitiga yang berlatarkan poligami antara Pras, Arini (Laudya Chintya Bella) dan Mei Rose akan dikupas lebih seru di Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini. Sang produser Manoj sudah mengkonfirmasi akan kembalinya Laudya Chintya Bella di Surga yang Tak Dirindukan 2 ini dengan perannya sebagai Arini.

Ini akan menjadi kabar baik bagi para penggemar SYTD.

“Great news untuk para penggemar film #SurgaYangTakDirindukan karena @Bellaudyaa akan melanjutkan perannya sebagai Arini di sekuel #SYTD.” Begitu kicau sang produser Manoj Punjabi di akun twitternya.

Namun begitu belum ada konfirmasi dari Fedi Nuril dan Raline Shah untuk kembali memerankan masing – masing perannya di Film SYTD ini.

Sementara kita masih menunggu konfirmasi dari mereka. Para penggemar sekuel ini masih berharap dengan masih terlibatnya mereka dalam penggarapan SYTD yang ke 2.

LEAVE A REPLY