selebriti.co.id – Suzy Miss A yang sukses merilis album solonya yang berjudul “Yes? No?” kini telah sukses merebut perhatian semua pecinta music Korea. Tak tanggung-tanggung lagu milik Suzy Miss A ini tengah berhasil menduduki peringkat pertama dalam list “Music Bank”.

Tepatnya pada 17 Januari 2017 yang lalu Suzy Miss A telah sukses merilis lagu yang berjudul “Pretend” hal ini bertujuan sebagai bentuk untuk awal dari debutnya yang akan merilis album solonya tersebut dan lagu tersebut juga di berikan untuk para penggemarnya.

Yang menakjubkan untuk pertama kalinya tayang lagu “Pretend” sendiri telah berhasil menjadi raja rating dalam sejumlah beberapa tangga lagu yang berada di Korea. Tak hanya itu saja, lagu milik Suzy Miss A ini juga telah berhasil mendapatkan rekor All Kill dalam kurun waktu yang cukup singkat sejak pertama kali rilis tersebut.

Tak hanya berhasil merajai ratung di tangga music Korea, lagu “Pretend” juga telah masuk dalam nominasi tangga lagu “Music Bank” yang terdapat pada pekan ini. Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa untuknya, apalagi ia baru pertama kali merilis album solonya.

Ini semua juga menjadi hal yang tak disangka-sangka jika album Suzy Miss A ini telah memenangkan trofi untuk pertama kali dalam ajang “Music Bank”. Tentu saja dalam kemenangan ini menjadi hal yang luar biasa, lantaran untuk lagu “Pretend” tanpa melakukan promosi atau dalam bentuk lainnya.

Lagu “Pretend” milik Suzy Miss A ini telah berhasil meraih poin total sebanyak 4288, yang telah sukses menjadi yang nomor satu dalam program music ini yang menjadi andalan stasiun KBS tersebut.

Tentu saja bagi Suzy Miss A akan menjadi sebuah kebanggaan mengingat ia baru pertama kalinya debut dengan album solonya tersebut. Dan juga kesuksesan yang sangat besar yang kini ia dapatkan.

Lagu miliknya juga mampu mengalahkan Seohyun yang juga baru pertama kali merilis debut solonya tersebut. Dari pihak para agensi juga tak lupa memberikan pujian serta mengaku begitu bangga dengan hasil yang telah diperoleh Suzy.

drama korea K-POP Music Bank Pretend Seohyun Suzy Miss A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*