selebriti.co.id – Group yang terdiri dari haters ini menulis kalimat-kalimat kebencian terhadap EXO. Group ini diberi nama “EXteam”, di dalam group di Weibo ini juga memberikan kehebohan mereka mengumbar berbagai informasi yang berkaitan dengan Sehun dan Group EXO lainnya ini.

Group ini ternyata terdiri dari banyak akun tak hanya satu akun saja, untuk ciri-ciri group ini sendiri yankni bernama “EX”. Para penggemar EXO-L Tiongkok ini juga dibuat sangat khawatir lantaran para kumpulan haters tersebut juga terus saja menyebabkan fanwar.

Apa yang dilakukan para group EXteam ini lebih parah lagi, lantaran tidak hanya menyerang EXO tetapi juga para penggemarnya juga menjadi incaran mereka. Sebut saja foto yang baru-baru ini diunggah oleh para netter, dimana hetters tersebut telah berani memposting identitas serta informasi yang sangat penting EXO-L di Weibo.

Tak cukup sampai disitu saja, para hetters juga banyak yang membully EXO-L Tiongkok ini yang rata-rata masih berada di bawah umur. Jelas saja ini semua membuat netter lainnya yang melihat ini langsung dibuat merinding, kelakuan dari para hetters tersebut.

“Seram sekali haters EXO ini. Kuharap SM segera mengusutnya,” ungkap netter. “Seseorang tolong laporkan hal ini pada SM. Ini sudah melewati batas,” ungkap lainnya. “SM punya tim sendiri untuk haters kan? Semoga mereka langsung ambil tindakan. Kasihan korbannya,” ungkap yang lain.

Untuk menghibur para penggemar EXO-L tepatnya pada tanggal 2 April EXO mengadakan konser “EXO PLANET 3 – The EXO’rDIUM in Singapore”. Konser mereka sendiri yang sebelumnya “EXO PLANET 2 – The EXO’luXion”, telan mengadakan 44 konser di Asia maupun Amerika.

Ditambah Singapura pada tur kali ini, EXO rencananya akan menggelar lebih dari 30 konser. Sebelum Singapura EXO juga akan berkunjung ke Hong Kong serta Manila pada bulan Februari dan juga Kuala Lumpur pada bulan Maret mendatang.

Dalam konser ini “EXO PLANET 3” sangat dinantikan oleh para penggemarnya, lantaran perilisan terakhir mereka pada album “EX’ACT” yang telah dirilis pada Juni 2016, serta perilisan album “For Life” pada bulan Desember lalu.

EXO EXO-L EXteam K-POP selebriti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*