Konser Terakhir Bawa Lagu ‘Pick Me’, IOI Resmi Bubar

selebriti.co.id – Para penggemar IOI pasti berlumuran air mata kesedihan karena sang idola yang mereka sukai telah menyatakan secara resmi bubar. IOI memang dipastikan akan membubarkan diri diawal tahun ini tepatnya di bulan Januari.

Membernya yang terdiri dari 11 orang tersebut memberikan penampilan terakhir mereka sebagai konser perpisahan, dalam konser yang berujung tangis tersebut, girlband ini membawakan lagu Pick Me, mereka tampil dengan formasi yang lengkap sebagai pamit perpisahan terhadap para fansnya.

Konser perpisahan yang berjudul Time Slip tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 20 sampai 22 Januari kemarin. Digelar dengan kahadiran formasi lengkap, konser ini disebut-sebut sebagai konser terakhir mereka, kesebelas personil girlband tersebut sukses membuat suasana konser ini berharu biru, para penonton banjir tangisan karena ini merupakan konser perpisahan bagi pembubaran IOI.

Gilrband yang berada di bawah naungan YMC Entertainment tersebut membawakan lagu hits mereka yang berjudul Pick Me. Tampil mengenakan busana mini yang unik, tampilan yang bernuansa kasual tersebut berhasil menjadi pusat perhatian penonton. Penampilan Jeon Somi dan kawan-kawannya berhasil menguras air mata penonton.

Dari awal mereka menyanyikan lagu tersebut, Yoojung serta sejumlah member lain dari IOI ini memang terlihat tengah menahan air mata mereka, sampai pada akhirnya tak terbendung lagi air mata tersebut keluar di pertengahan sampai akhir lagu, akhirnya pecahnya suasana tangis di panggung perpisahan IOI tersebut.

Wajar sekali jika hal ini terjadi mengingat penampilan IOS yang untuk terakhir kalinya tentu saja membuat fans begitu sedih. Kesedihan tidak hanya tampak dari raut wajah penggemar saja, akan tetapi seluruh member IOI juga tak kuasa menahan air mata dan kesedihan mereka.

“Mereka harusnya bangga dengan diri mereka sendiri. Mereka sudah meraih banyak hal. Kami tidak akan melupakan kalian!” ungkap salah satu penggemar yang hadir. Dalam konser tersebut, terlihat raut wajah Yoojung begitu sedih dan pilu.

Rencana girlband ini akan dibubarkan pada tanggal 31 Januari 2017 mendatang namun sebelumnya ada satu projek yang harus mereka selesaikan terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY