Kepopuleran Park Bo Gum Berhasil Duduki Posisi Puncak Aktor Favorit 2016

selebriti.co.id – Belakangan ini, aktor tampan Korea Park Bo Gum berhasil mencuri perhatian banyak publik, ketampanan dan multitalentanya dalam dunia entertainment di Korea sudah tidak diragukan lagi sehingga banyak membuat orang kagum kepadanya.

Park Bo Gum juga disebut sebagai artis yang pandai dalam berakting, banyak fans terutama para kaum hawa menaruh kagum kepada artis muda ini.

Bacaan Lainnya

Diketahui juga pada tahun 2016 kemarin, aktor tampan Park Bo Gum ini berhasil masuk dalam daftar panjang penggemar dari sejumlah proyek yang pernah digarapnya sebut saja seperti iklan sampai kepada beberapa drama yang ia bintangi.

Bahkan sepak terjangnya yang begitu tinggi dan populer berhasil mengantarkan  masuk menjadi salah satu aktor populer dan memiliki banyak penggemar setia. Di tahun 2016 tersebut, aktor yang kini menginjak usia 23 tahun itu bahwa merupakan seleb yang paling sering menjadi buah bibir publik.

Tak hanya itu saja, bahkan posisi Gong Yoo yang sebelumnya merupakan aktor populer kini tergeser dengan posisi Park Bo Gum yang berhasil mengumpulkan angka sebesar 130 ribu. Gong Yoo sendiri saat ini bertandang di posisi kedua dengan perolehan poin sebanyak 107 ribu, selisihnya terbilang tinggi dengan Bo Gum.

Di posisi ketiga diduduki oleh aktor tampan Lee Jong Suk yang memiliki perolehan poin hanya 86 ribu saja, ia harus berpasrah diri kalah dari Bo Gum dan Gong Yoo.

Sementara pada peringkat 4 tak disangka berhasil diduduki oleh Yoo Jae Seok yang notabane bukanlah seorang aktor akan tetapi tak lepas dari pembicaraan publik.

Sebagai member dari salah satu grup reality show ternama yaitu Running Man, Yoo Jae Seok berhasil mengumpulkan angka 85 ribu poin, dan Kim Yoo Jung harus berpuas berada di posisi kelima dalam daftar artis yang paling banyak menjadi bahan perbincangan dengan perolehan poin sebanyak 84 ribu.

Park Bo Gum juga sudah pernah datang mengunjungi fans setianya di Indonesia, kedatangannya di Tanah Air bahkan disambut hangat oleh para penggemarnya.

Ia juga dikenal dengan sifatnya yang baik dan selalu ramah menyapa para penggemar sehingga banyak terutama kaum wanita yang kagum kepada aktor tampan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *