Kembali Membuat Penasaran Penggemar, BTS Luncurkan Teaser MV Single Kedua Not Today

selebriti.co.id – Tak cukup dengan menggoda para penggemarnya dengan teaser single terbarunya “Spring Day” kali ini BTS akan membuat para penggemarnya semakin dibuat penasaran dengan single keduanya yang berjudul dengan “Not Today”.

Dalam single albumnya yang berjudul “Spring Day” mereka tidak hanya menyiapkan satu MV untuk single mereka kali ini. Bahkan kali ini BTS baru saja menunjukkan teaser mereka yang kedua dari single mereka kedua tersebut. Dengan ditamabh musik yang lebih rancak pada awal musik mereka tersebut.

Untuk teaser BTS MV ini mereka akan merilis pada Sabtu, 11 Februari 2017. Para pihak produksi Big Hit Intertainment juga tak kalah sibuknya dengan sengaja memamerkan teaser dua MV single terbaru tersebut. Tentu saja hal ini bertujuan untuk membuat para penggemar akan semakin penasaran lagi.

Tentu saja kali ini ada yang berbeda dalam MV kedua BTS yang juga memiliki sebuah nuansa beda pada MV pertama yang juga baru diunggah tepatnya pada Jumat, 10 Februari 2017 yang lalu. Dengan MV single mereka “Not Today” ini mereka membuat musik menjadi lebih rancak dari pada yang pertama sebleumnya tersebut.

Berbicara mengenai durasi pada teaser MV kedua BTS kali ini memiliki durasi waktu sekitar 30 detik. Untuk MV tersebut juga terlihat bahwa para member sedang berlarian pada tengah-tengah sebuah gurum sepi dan juga panas. Dalam MV tersebut mereka terlihat tak hanya berlari bertujuh saja.

Terlihat di belakang nampak ada orang yang juga mengejar mereka. Mereka terlihat mengenakan pakaian serba hitam serta nampak sangat misterius. Para penggemar dibuat tak sabar untuk menunggu MV lengkapnya. Untuk rencananya MV single “Not Today” akan dirilis tepatnya setelah MV single “Spring Day”.

Sedangkan untuk MV “Spring Day” BTS akan mulai dapat disaksikan tepatnya pada 13 Februari 2017 yang akan mendatang. Ini juga bersamaan dengan comebacknya Rapmonster cs. Untuk “Not Today” rencananya akan di rilis satu minggu setelah perilisan single “Spring Day”. Jadi untuk kedua lagu ini akan tergabung dalam album terbaru mereka yang bertajuk dengan “You Never walk Alone”.

LEAVE A REPLY