Kasus Zaskia Gotik, Polisi Juga Akan Periksa Raffi Ahmad

Kasus Zaskia Gotik, Polisi Juga Akan Periksa Raffi Ahmad

Kasus yang menimpa Zaskia Gotik sepertinya tak akan berakhir begitu saja. Pihak kepolisian baru saja memeriksa Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez sebagai saksi terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia di acara musik Dahsyat pada 15 Maret lalu.

Ternyata, rencananya bukan hanya ketiga selebritis itu saja yang akan menjalani pemeriksaan. Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan pun mengatakan akan memanggil host musik Dahsyat lainnya, yakni Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Ayu Dewi sebagai saksi selanjutnya.

“Akan ada saksi lain. Kita akan panggil host Dahsyat lainnya (Raffi, Syahnaz dan Ayu Dewi), tim kreatif dan produsernya juga,” ujar Kompol Nico Setiawan di Polda Metro Jaya pada (21/3).

Mengenai kapan Zaskia akan dipanggil, Nico mengatakan jika nanti semua saksi sudah selesai diperiksa. “Zaskia (diperiksa) setelah saksi dan host (Dahsyat) yang lain,” katanya.

Pelantun Satu Jam Saja itu diduga melakukan pelanggaran Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan. Pernyataannya dalam acara Dahsyat memang membuat banyak orang terkejut dan tak terima.

LEAVE A REPLY