Kasus Hina Pancasila, Pacar Zaskia: “Ini Kan Gak Sengaja”

Kasus Hina Pancasila, Pacar Zaskia Ini Kan Gak Sengaja

Kasus penghinaan terhadap pancasila pada hari Selasa (14/3) di acara Dahsyat yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik akhirnya berbuntut panjang. Namun, dukungan pada penyanyi dangdut itu tak pernah surut, baik dari kawan dan orang-orang terdekatnya, termasuk sang pacar.

Arief Fitriansah, kekasih Zaskia Gotik hadir di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (24/3) untuk menemani sang pujaan hati. Ia pun angkat bicara soal permasalahan yang dirundung Zaskia.

“Tetap kasih suport biar dia enggak terlalu mikirin kasus ini banget. Kemarin sempat stress, Neng kan belum pernah berurusan dengan hukum makanya dia kepikiran terus. Bahkan orangtua-nya sampe sakit. Kenapa sih orang-orang membesar-besarkan masalah ini?,” keluh Arief tentang kondisi yang melingkari kekasihnya.

Penghinaan yang dilakukan Zaskia terjadi pada hari Selasa (14/3) di acara Dahsyat. Sebentar saja, masalah ini langsung menyita perhatian publik. Dan pada malam harinya, Zaskia menceritakan masalah ini pada Arief.

Ancaman penjara yang menghampiri Zaskia tak membuat Arief was-was. Ia pun mengutarakan pada Zaskia agar, “Jalanin aja kasus hukum. Penyikam hukum lebih mengerti lah.”

Baginya tidak ada kesengajaan yang dilakukan oleh Zaskia dalam kasus ini. “Kalau ini kan unsurnya enggak disengaja, ngalir begitu aja,” bela Arief.

Mendapatkan banyak support, kini Zaskia makin tenang dan orangtuanya pun sudah tak khawatir lagi. “Sekarang (Zaskia) udah lebih tenang. Orangtua juga tenang, ditambah dari pihak manajemen selalu membantu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY