Kabar Gembira, Presiden Jokowi Resmi Jadi Kakek

Presiden Jokowi Resmi Jadi Kakek

Kabar gembira kini datang dari keluarga besar Presiden Jokowi. Putra sulungnya Gibran Rakabuming yang menikahi Selvi Ananda kini sudah punya momongan. Selvi melahirkan putra pertama yang  berkelamin laki-laki pada Kamis (10/3/2016) sekitar pukul 09.00 WIB di Solo Jawa Tengah.

Kabar ini disebarkan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung pada wartawan yang bertugas di lingkungan Istana Negara Jakarta. “Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA,” tulis Pramono dalam pesan yang ia tulis melalui telepon pintarnya 30 menit setelah kelahiran terjadi.

Kaesang Pengarep, adik kandung Gibran menyambut antusias kelahiran ini. Dan Kaesang yang aktif di sosial media langsung mengabarkan semua ini kepada dunia. “Sekarang udah jadi om Kaesang,” begitu ia menulis status di akum twitternya @kaesangp.

Kabar gembira ini langsung disambut antusias oleh warga dunia maya. Mereka turut bergembira dengan hadirnya anggota baru dalam keluarga besar Presiden Jokowi.

Masih menurut Pramono Anung, yang juga politisi dari PDI Perjuangan itu, Presiden Jokowi akan bertolak ke Solo sore ini. Presiden akan melihat secara langsung putra pertama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Selamat.

LEAVE A REPLY