Kabar Aliando Setelah ‘Pensiun’ Dari Sinetron ‘GGS’

Kabar Aliando Setelah Pensiun Dari Sinetron GGS

Nama Aliando Syarief  terkenal sejak kurang lebih dua tahun lalu, artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini ketika membintangi sinetron remaja Ganteng-Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina. Tapi, sejak GGS berakhir, dirinya jarang muncul di TV. Ke mana Ali?

Ternyata Ali sedang menikmati masa-masa istirahatnya. Ia pun kembali fokus bermusik, salah satu bidang yang juga dicintainya.

“Sekarang lebih enjoy, istirahat, punya duit buat ke rumah sakit masa, makanya mau istirahat dulu,” tutur cowok 19 tahun ini saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Ia juga membantah rumor pensiun dininya dari dunia akting. “Istirahat aja, gak berhenti (syuting), mempersiapkan sinetron dan film selanjutnya, bakal balik lagi,” jelasnya.

Ali mengungkapkan jika dirinya lebih enjoy ketika bermusik dibandingkan dengan berakting. Ia merasa bisa menjadi dirinya sendiri dan bebas berekspresi.

Pemeran Digo dalam GGS ini masih belum tahu apakah ia akan melanjutkan studinya. “Sekarang istirahat, fokus musik, jadi gak usah dipikirin, ngerjain musik di rumah,” bebernya.

Saking sibuknya mempersiapkan album, Ali tak punya waktu buat liburan. “Lagi jarang liburan, ini lagi persiapan album, sudah 70%,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY