JYP Ubah Poster Miss A Menjadi Sosok Suzy Bae, Beneran Bubar?

selebriti.co.id – Suzy Miss A memang cukup populer di Korea bahkan hingga di penjuru dunia. Bakatnya yang memiliki vokal yang bagus dengan visual yang cantik dan juga menawan, menjadikannya mampu meraih popularitas yang tinggi. Bahkan, baru-baru ini ia juga merilis album solo perdananya yang juga sukses di pasaran. Dan kini ia juga memiliki sebuah reality show yang mengupas semua aktivitasnya tersebut.

Kini Suzy tengah disibukkan dengan aktivitasnya menjadi penyanyi solo dibandingkan dengan bersama grup yakni Miss A yang dibawah agensi dari JYP Entertainment. Baru-baru ini bahkan kabar menghebohkan para netizen, lantaran gedung bangunan agensi JYP yang terdapat poster Miss A telah diganti dengan poster Suzy Bae dengan sendirian.

Dengan tanpa penjelasan apapun bahkan, JYP mengubah poster milik Miss A menjadi sosok Suzy Bae di gedung bangunan tersebut. Padahal, sebelumnya selalu terpampang poster dari Miss A “Colors” dan kini diganti dengan poster solo milik Suzy album nya yakni “Yes? No?” tentu saja, ini semua membuat spekulasi yang sangat beragam oleh para penggemar.

Tentu saja semua ini akan menjadi tanda bagi Miss A, dengan rumor-rumor yang telah banyak beredar bahwa grup Miss A akan dibubarkan. Apalagi grup-grup lain seperti Wonder Girl juga sudah terlebih dahulu bubar, baru-baru ini. Dan kini rumor tersebut diperkuat dengan Suzy merilis sebuah album solo miliknya yang telah sukses dipasaran.

Bahkan sebelumnya, penggantian poster juga sempat terjadi pada grup Wonder Girl ketika kontrak mereka telah habis dengan JYP. Hal ini tentu saja akan menjadi kabar buruk bagi para penggemar Miss A, lantaran gedung JYP poster Miss A telah digantikan dengan postetr Suzy Bae.

Kemungkinan selalu ada, apalagi pihak agensi lebih fokus terhadap aktivitas dari solo Suzy Miss A ini. Semenjak, Jia telah memutuskan untuk hengkang dari grup kini agensi maupun grup tersebut tidak memiliki kegiatan yang banyak serta aktivitas girl grup. Hal inilah yang menyebabkan agensi dari Korea lebih memfokuskan Suzy untuk bersolo karir.

LEAVE A REPLY