Justin Bieber

selebriti.co.id – Justin Bieber akhirnya membatalkan jadwalnya untuk melakukan jumpa fan dibanyak negara termasuk di Indonesia, pasalnya karena banyak faktor diantaranya adalah faktor kesehatan, fisiknya mengalami kelelahan dan dia membutuhkan waktu untuk istirahat yang cukup sebelum berfikir untuk melanjutkan niatnya tersebut supaya tidak depresi lebih parah lagi.

dalam kicauannya di instagran dan social media lainnya ia menuturkan “Saya akan membatalkan semua jumpa penggemar. Saya senang bertemu orang-orang luar biasa, tapi pada akhirnya saya merasa sangat lelah dan dipenuhi energi spiritual mereka, sehingga saya jadi letih dan tidak bahagia,” tak ayal dia ingin membatalkan semua jadwalnya tersebut.

Justin Bieber juga menambahkan dalam tulisannya “Tekanan untuk memenuhi ekspektasi semua orang atau seperti apa yang seharusnya diri saya secara ideal adalah beban berat yang sulit ditanggung.” dan ini semakin membuat yakin bahwa dia cukup lelah dan butuh istirahat yang cukup.

dan kepada fannya dia juga menuturkan “Tak pernah mengecewakan kalian, tapi lebih baik saya memberi kalian penampilan dan album seperti yang sudah dijanjikan. Saya tak bisa ungkapkan betapa menyesalnya saya, dan berharap ini tidak sesulit itu bagi saya… dan saya ingin pola pikir saya tetap sehat untuk memberikan penampilan terbaik yang pernah kalian lihat.” begitulah kira-kira yang Justin Bieber ungkap dalam akun instagramnya dan akun social media Justin Bieber lainnya.

semoga Justin Bieber segera bangkit lagi dan siap untuk menghibur para fansnya yang sudah menunggu dengan enejik dan semangat yang sangat luar bisa itu.

jumpa fans Justin Bieber penyanyi luar negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*