Ternyata Jupe dan Gaston Menikah Sejak Tahun 2013 di Australia

Gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dilayangkan Julia Perez kepada Gaston Castano menimbulkan tanda tanya. Sebenarnya, kapan mereka berdua resmi menikah? Karena selama ini Jupe selalu mengaku hanya pacaran saja dengan bintang sepakbola asal Argentina itu.

Fakta soal pernikahan Jupe dengan Gaston baru terungkap kala gugatan cerai masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/2). Humas PN Jaksel, Made Sutrisna menyebutkan bahwa Jupe dan Gaston sudah menikah sejak tiga tahun silam.

“Mereka menikah 26 September 2013, tercatat di Australia,” ujar Made.

Tiga tahun bersama, Jupe mengajukan gugatan cerai kepada Gaston. Alasan di balik perceraian ini adalah karena adanya ketidakcocokan yang semakin lama makin meruncing dan tidak ada jalan keluar.

Jupe pun tidak menuntut apa-apa dari perpisahannya dengan pesepakbola tampan itu. Jupe hanya ingin segera resmi berpisah dari pria yang sempat disebut sudah menikah siri dengannya beberapa tahun lalu.

“Nggak menuntut apa-apa kok. Cuma cerai saja,” terang Made.

Setelah memasukkan gugatan perceraian, Jupe dan Gaston kini menunggu jadwal sidang dari Pengadilan Negeri. Jika resmi bercerai nanti, maka Jupe akan menjanda untuk kedua kalinya.

Berita Selebriti Gaston Castano Julia Perez Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*