Kasus Zaskia Gotik, Julia Perez Minta Maaf Lewat Instagram

Nama Zaskia Gotik kini kerap jadi perbincangan publik karena dianggap telah melecehkan Indonesia dan Pancasila belakangan ini menjadi perhatian utama hampir dari semua kalangan. Apalagi saat ini Zaskia Gotik juga seolah menghilang dan diduga depresi karena kasusnya ini.

Lebih lanjut, kasus ini juga menyeret beberapa nama lain yakni Julia Perez (Jupe), Ayu Ting Ting dan Deni Cagur. Mereka bertiga pun akhirnya diperiksa oleh pihak kepolisian kriminal khusus sebagai tindak lanjut dari kasus ini.

Sebagai sahabat dekat, Julia Perez tentunya ikut merasakan kepedihan yang dirasakan Zaskia Gotik karena kasus ini. Terlebih lagi sampai saat ini pedangdut yang beken dengan goyang itiknya itu masih menjadi bahan bully-an publik.

Tak mau memperkeruh suasana, Julia Perez mengungkapkan permohonan maaf mewakili Zaskia Gotik melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya. Ada lima poin yang ia tuliskan dalam caption tersebut, salah satunya adalah menjadikan kasus ini sebagai bahan masukan dan evaluasi untuk semua orang yang bergelut di dunia hiburan.

Berikut adalah lima poin yang dituliskan Julia Perez di caption unggahannya:

1. Tanpa bermaksud membenarkan apa yang dilakukan Saskia, tapi menurut saya polemik yang terjadi sudah cukup untuk menjadi masukan dan bahan evaluasi, tidak hanya buat Saskia secara pribadi, tapi buat semua yang bergelut di dunia hiburan

2. Permohonan maaf yang disampaikan oleh Saskia adalah bentuk penyesalan yang dalam, setiap orang bisa saja khilaf, dengan adanya polemik di media masyarakat, sejatinya sudah menjadi hukuman sosial buat Saskia.

3. Yang perlu dilihat dan diperhatikan dalam menilai kesalahan seseorang adalah motifnya. Dan saya sebagai sahabat Saskia, yang kenal betul dengan dia, yakin kalau tak ada motif atau niat melecehkan lambang negara, yang terjadi itu lebih pada spontanitas Saskia untuk menghibur, walau pada akhirnya dianggap salah.

4. Saya berharap kita bisa menghentikan polemik ini, energi bangsa jangan tercurahkan hanya untuk menyikapi kehilafan orang per orang, masih banyak persoalan bangsa yang menuntut kontribusi positif kita semua.

5. Sekali lagi mewakili Saskia, sebagai sahabat, saya menyampaikan permohonan maaf atas kehilafan Saskia. Dia manusia biasa yang tak luput dari salah.

Berbagai komentar pun datang dari para netizen. Banyak yang memberikan dukungan untuk Julia Perez dan Zaskia Gotik agar bisa segera menyelesaikan kasus ini dengan lancar.

Berita Selebriti Kasus Hina Pancasia Selebriti Indonesia Zaskia Gotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*