Julia Perez Minta Maaf Atas Nama Zaskia Gotik

Nama Zaskia Gotik kini terkait dugaan pelecehan lambang negara kini memasuki babak baru. Penyidik Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (21/3) akhirnya memanggil Ayu Ting Ting, Deni Cagur dan Julia Perez untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.

Seperti diketahui, Ayu dan Jupe bersama Zaskia termasuk dalam Trio Cecepy di mana ketiganya ditantang untuk mengikuti segmen ‘Cerdas Cermat’ di Dahsyat hari Selasa (15/3) lalu. Sementara itu, Deni bertugas sebagai pembaca pertanyaan untuk Trio Cecepy.

Meski Zaskia sudah berkali-kali minta maaf secara terbuka kepada masyarakat, namun proses hukum akan terus berjalan. Sementara itu, meski Jupe, Ayu dan Deni ikutan terseret dalam kasus ini, mereka masih menjaga hubungan baik dengan mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

“Nggak ngaruh sama sekali, persahabatan tetap sama, ini pembelajaran untuk kami semua,” terang Jupe usai menjalani pemeriksaan.

Sebagai sahabat, Jupe ingin masalah Zaskia ini cepat selesai. Pelantun Belah Duren itu bahkan meminta maaf, mewakili sahabatnya sambil mata berkaca-kaca.

“Ini ada beberapa perihal yang ingin kami sampaikan. Tanpa bermaksud membenarkan apa yang disampaikan Zaskia, polemik yang terjadi sudah cukup jadi bahan evaluasi, bukan untuk pribadi tapi semua yang bergelut di dunia hiburan. Permohonan maaf bentuk penyesalan yang bisa saja khilaf. Ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia,” kata Jupe terisak.

“Yang dinilai harusnya motifnya, sebagai sahabat saya melihat (Zaskia) tidak bermaksud ada motif (melecehkan) yang terjadi hanya spontanitas. Totalitas Zaskia yang menghibur walau akhirnya dianggap salah. Mudah-mudahan polemik ini bisa berhenti, energi bangsa jangan berhenti untuk masalah perorangan, masih banyak yang bisa dilakukan dengan lebih baik. Atas nama Zaskia dia manusia biasa yang luput dari salah,” pungkas wanita yang akrab disapa Mamita itu.

Berita Selebriti Julia Perez Kasus Hina Pancasia Kasus Zaskia Gotik Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*