Julia Perez Menangis Karena Gaston Tak Hadir Sidang Cerai Perdana

Julia Perez atau yang biasa di sapa Jupe beberapa waktu lalu sempat membuat terkejut media dan penggemarnya. Jupe tiba-tiba mengaku sudah menikah dengan salah satu pemain sepak bola yaitu Gaston Castano yang selama ini hanya dikenal sebagai tunangannya. Sayangnya, kabar tersebut diketahui bersamaan dengan gugatan cerai Jupe kepada Gaston.

Sidang perdana gugatan Jupe kepada Gaston pun digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/3). Penyanyi Belah Duren itu hadir ditemani oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang.

Sayangnya, Gaston tak hadir pada kesempatan tersebut. Ketidakhadiran Gaston ini membuat Jupe kecewa, bahkan ketika menyampaikan perasaannya kepada media dia terlihat berkaca-kaca.

“Ini masalah hati saya bersama dia 8 tahun. Emosional saja. Saya berharap dia datang untuk hargai pernikahan kami. Saya infokan berkali-kali. Kalau dia mau inginkan pernikahan ini kembali saya sudah nggak dianggap sama sekali,” kata sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini.

Agenda sidang perdana kali ini hanya untuk hanya cek identitas kuasa hukum dan prinsipal, yaitu Jupe. Panggilan sudah disampaikan ke tergugat, Gaston, sayangnya seperti yang disebutkan tadi dia tak datang.

Ketidakhadiran Gaston menyebabkan sidang ditunda dan dilanjutkan lagi pada 6 April. Di sidang kedua nanti  kehadiran Gaston sangat diharapkan untuk memenuhi panggilan.

Berita Selebriti Gaston Castano Julia Perez Perceraian Jupe Selebriti Indonesia Trio Cecepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*