selebriti.co.id – Album solo Suzy Miss A yang berjudul “Yes? No?” tersebut terdiri dari enam buah single. Untuk “Yes No Maybe” sendiri akan menjadi pilihan sebagai judul dari title untuk album solonya, dan juga akan menjadi lagu andalannya.

Sedangkan untuk lima single lainnya yang ada pada album tersebut yakni yang berjudul “It’s Always Like That, Les Preferences, Pretending I’m Happy, Trigonotis Peduncularis”. Sedangakan untuk single “Pretending To Be Happy” telah terlebih dahulu diluncurkan pada 17 Januari 2017, untuk menghibur para penggemarnya.

Selanjutnya, album “Yes? No?” sendiri rencananya akan diluncurkan pada 24 Januari 2017, dan kini para fans sedang penasaran dan menunggu perilisannya album tersebut. Yang menarik, dalam album solo pertamannya ini Suzy Miss A turut menciptakan albumnya tersebut, bahkan Kim Woo Bin, yang merupakan lawan mainnya di drama “Uncontrollably Fond” juga menuliskan dua single dalam albumnya tersebut.

Suzy juga tengah berkolaborasi dengan Jo Hyun Ah serta Urban Zakapa mereka ikut serta dalam menciptakan aransemen pada salah satu yang terdapat pada album solo pertamanya tersebut.

Sebelum Suzy resmi merilis albumnya tersebut, melalui siaran V App Suzy tengah menyapa para penggemarnya. Dalam kesempatan tersebut, Suzy menjawab beberapa pertanyaan dari fansnya mengenai hal apakah yang akan dilakukannya apabila lagu debutnya “Yes No Maybe” bisa menang di acara musik.

“Apa yang akan kulakukan jika aku menang di acara musik?” ungkap Suzy. “Aku akan melakukan hal apa saja! Tapi, aku senang dengan ide ‘memberikan pelukan kepada fans’.”

Tak hanya itu saja, Suzy Miss A ini juga akan berjanji pada penggemarnya ia akan memposting foto selfie yang banyak sekali dan juga ia rencana dapat menggelar fanmeeting, apabila “Yes No Maybe” bisa laris manis.

“Jika ada suatu hal yang lebih baik untuk aku lakukan, aku tentu akan melakukannya,”Ungkapnya.

Tetapi para fans sendiri meminta kepada Suzy, apabila “Yes No Maybe” bisa memenangkan di acara music para fans meminta untuk makan-makan bersama para penggemarnya tersebut.

drama korea korean selebriti Suzy Miss A Yes No Maybe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*