Ahmad Dhani Akan Ajak Al Berpolitik Jika Resmi Jadi Cagub

Bukan rahasia lagi jika Ahmad Dhani punya wacana untuk maju dalam panggung politik dan siap bersaing dalam bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta. Pro dan kontra pun mengiringi rencana Dhani ini. Tapi tentu saja dukungan tetap diberikan oleh sang putra Al Ghazali yang foto hoax-nya mendukung Ahok sempat beredar secara online.

Ketika ditanya apa alasan Dhani berniat menjadi gubernur salah satunya ingin mengenalkan Al kepada panggung politik. Jika nanti dia resmi menjadi calon gubernur, Dhani berjanji akan mengajak putra pertamanya itu ke dalam kegiatan politik karena baginya sebagai orangtua wajib untuk mengenalkan apapun kepada anak, selain dunia hitam.

“Dunia musik sudah dan sekarang dia hidup di dunia musik. Sekarang saatnya dunia politik. Tidak masalah saya tidak menjadi calon gubernur atau tidak menjadi gubernur, yang pasti saya sebagai orangtua mempunyai kesempatan emas memperkenalkan dunia politik kepada anak-anak saya,” kata Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Jakarta Pusat, Senin malam (14/3).

“Saya akan ajak dia menemui petinggi-petinggi politik, ikut meeting, ini pelajaran yang nggak akan dia dapatkan di bangku kuliah manapun. Entah itu S2, S3, nggak bakal ketemu petinggi-petinggi politik. Tidak hanya Al, tapi juga El yang akan berusia 17 tahun,” lanjut suami penyanyi Mulan Jameela ini.

Lalu bagaimana tanggapan Al, apakah dia siap terjun ke dunia politik? Menanggapi pernyataan sang ayah, Al tak mengiyakan maupun menolak. Bintang film LDR ini akan melihat dulu apa yang akan terjadi nanti.

“Saya nggak tahu. Ngelihat ke depannya aja gimana. Sekarang sih fokus ke musik dulu. Lama kelamaan belajar politik juga,” pungkas pemuda tampan yang juga seorang DJ ini.

Ahmad Dhani Al Ghazali Berita Selebriti Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*