Jarang Ketemu Karena Sama-Sama Sibuk, Jiyeon dan Dong Gun Putus?

selebriti.co.id – Mulai dari urusan karir, kehidupan pribadi serta hubungan asmara para artis-artis Korea tidak pernah lepas dari perhatian netizen untuk membahasnya. Artis Korea yang tidak kalah tenarnya dan sering menjadi bahan omongan salah satunya adalah Jiyeon.

Sebagaimana diketahui, bahwa Jiyeon merupakan aktor papan atas yang cukup terkenal dan banjir pujian dari fans, apalagi tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih Lee Dong Gun, mereka berdua juga kerap kali menjadi bahan perbincangan hangat karena sering memamerkan ke muka umum kemesraan serta hangatnya hubungan asmara kedua selebriti tersebut.

Namun, terdapat kabar baru yang berhasil mengagetkan netizen, dimana kabar tersebut mengungkapkan bahwa Jiyeon dan Dong Gun disebutkan sudah tidak lagi menjalin hubungan cinta. Seorang salah satu sumber dari industri mengatakan apabila seorang member T -ara tersebut sudah putus dengan sang kekasih pada 1 Februari 2017 kemarin.

Akan tetapi sumber ini menambahkan apabila walaupun keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan cinta yang sudah dirajut selama 1,5 tahun tersebut, baik Jiyeon dan Lee Dong Gun masih tetap memilih untuk bisa berhubungan baik sebagai teman.

“Baru-baru ini mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebagai pasangan namun tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan,” ungkap sumber industri tersebut.

Ia juga menjelaskan alasan mengepa keduanya akhirnya memilih untuk berpisah. Menurut keterangan yang diberikan sumber industri tersebut, perpisahan antara Jiyeon dan Dong Gun bukan karena adanya orang ketiga akan tetapi secara alami lantaran waktu yang begitu padat hingga membuat keduanya susah untuk meluangkan waktu bersama.

Seperti diketahui sebelumnya, kedekatan yang terjalin antara dua sejoli ini berawal dari saat bermain film di tahun 2015 lalu, film yang berjudul Encounter tersebut berhasil membuat mereka saling kenal hingga akhirnya pacaran.

Juni 2015 lalu, film tersebut mendekatkan mereka, kemudian di bulan selanjutnya yaitu bulan Juli keduanya tidak sengaja ketahuan tengah keluar berdua dan disitulah baru Jiyeon dan Dong Gun mengumumkan bahwa mereka sudah pacaran.

Kabar putusnya hubungan kedua selebriti Korea tersebut nampaknya masih enggan dibahas oleh pihak agensi baik dari Jiyeon maupun Dong Gun. Mereka memilih untuk diam menanggapi berita yang masih belum diketahui apakah memang benar faktanya begitu.

LEAVE A REPLY