selebriti.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu girlband ternama yaitu SNSD? Maraknya girl band yang belakangan ini bubar membuat para penggemar setia SNSD Girl generation tersebut khawatir jika ternyata SNSD tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bahwa telah bubar.

Eksistensi SNSD belakangan ini memang masih membaik, akan tetapi berkaca dari girl band lain yang tiba-tiba saja memberikan kabar buruk terkait pembubaran girl grup mereka, sebut saja seperti Wonder Girls, yang merupakan grup asuhan JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa telah bubar secara tiba-tiba.

Seperti diketahui bahwa girl grup SNSD ini adalah kelopok yang cukup melegenda dan ternama di Korea Selatan sampai ke tanah air. Banyak fans khawatir SNSD akan mengikuti jejak para gilr grup sebelumnya yang juga telah membubarkan diri.

Hal itu wajar saja terjadi mengingat pada tahun 2016 kemarin saja, terdapat beberapa nama girl grup ternama yang bubar diantaranya 4Minutes, KARA, 2NE1, Rainbow, kemudian Wonder Girls yang resmi menyatakan bubar pada tanggal 26 Januari 2017 kemarin.

Setelah 10 tahun lamanya perjalanan karir yang dijalani oleh Wonder Girls tidak mampu menjadi dinding penguat mereka untuk bertahan. Saat ini hanya bertahan Yubin dan Lim, dua member ini saja yang mengambil keputusan kontrak dengan JYP Entertainment bisa diperpanjang.

Hal itulah yang menaruh perhatian fans untuk menyimpan rasa khawtirnya. Banyak twit di Twitter Indonesia dan masuk ke 10 trending topik mengenai tingkat kekhawatiran para penggemar girl band Yoona cs tersebut.

Salah satu cuitan fans SNSD seperti, “Tolong jaga SNSD! Aku tidak ingin mereka bubar.”

Sebagaimana kita tahun, perjalanan karir SNSD diawali sejak tahun 2007 silam, mereka membawakan lagu Into the New World. Awal terbentuknya, girl band Legenda ini terdiri dari 9 orang yaitu Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Sooyoung, Tiffany, Seohyun, Sunny, Jessica dan Yuri. Akan tetapi, pada tahun 2014 silah Jessica sudah tak lagi aktif di SNSD menurut keterangan dari agensi yang menaunginya.

Grup yang bernama lain Girls’ Generation tersebut berada dibwah naungan SM Entertainment dari dulu hingga sekarang. Disebut apabila SNSD akan kembali tampil eksis memasuki tahun 2017 ini.

Akan tetapi rupanya kabar ini masih belum jelas bagaimana kepastiannya mengingat para membernya yang memiliki urusan sendiri-sendiri sehingga mereka cukup sibuk.

girl group girl grup snsd yoona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*