Indri

Pasca gugatan cerai terhadap Sahrul Gunawan beberapa hari yg lalu, kali ini wanita yg kerap disapa Indri tersebut mengungkapkan isi hatinya, selasa (1/3/2016). Dengan mengunggah sebuah foto, Indri menulis inti sebuah hubungan. Sebelumnya, Indri sempat mengunggah foto yg berisi kalimat-kalimat tentang perasaanya.

“Di dunia ini tidak ada teman yang abadi kecuali orang yang taqwa. Dan tidak ada musuh yang abadi kecuali syetan,” tulis Indri sebagai keterangan foto dirinya yang berusaha tersenyum.

“tergantung amalan ketaatan dan ketaqwaan seseorang maka pada saat itu ia menjadi teman. Dan tergantung tingkat kekufuran dan kemaksiatan seseorang maka pada saat itu adalah musuh. Maka, hari ini kita berteman esok bisa menjadi musuh,” lanjut Indri.

“Atau sebaliknya hari ini kita musuhan dan bukan hal yg mustahil esok hari kita berteman. Dan hidayah itu milik Allah dan tidak ada yang bisa ikut campur didalamnya. Dan kita hanya meminta, semoga kita di istiqamahkan diatas ketaatan dan di jauhkan dari kemaksiatan..#tetapistiqomah,” tegasnya.

Ungkapan isi hati Indri tersebut mendapatkan reaksi positif dari para netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji keteguhan dan kecantikannya. Banyak yang mendoakan agar ia dan Sahrul bisa mempertahankan rumah tangganya demi anak.

Indriani hadi istri syahrul jeritan hati indri perceraian syahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*