selebriti.co.id – Kisah percintaan aktor dan aktris Korea Selatan memang tiada habisnya untuk dibahas. Kali ini dunia entertainment Korea juga sedang diramaikan oleh kisah percintaan Song Joong Ki. Diketahui hubungan “romantis” yang terjalin antar sesama lelaki atau yang disebut dengan bromance di Korea terjadi antara Song Joong Ki dengan Park Bo Gum.

Rupanya hubungan yang telah terjalin itu sepertinya akan segera diakhiri. Hal tersebut lantaran Song Joong Ki baru-baru ini telah mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya dan siapa sosok yang berhasil memikat hati aktor tampan pemeran Kapten Yoo Si Jin tersebut.

Ya, memang rupanya Soong Joong Ki baru-baru ini memuat sebuah pernyataan mengenai isi hati yang benar ia rasakan sesungguhnya, hal tersebut disampaikan pada saat dirinya menjadi seorang bintang tamu di sebuah acara jumpa fans Park Bo Gum yang digelar di Thailand.

Pada acara yang berlangsung hari Sabtu, 11 Februari 2017 kemarin aktor yang lahir pada tahun 1985 ini mengungkapkan bahwa sudah ada sosok lain sebagai tambatan hatinya dan telah berhasil menyita perhatiannya kepada sosok tersebut.

Diketahui bahwa Park Bo Gum dan Song Joong Ki berada dalam satu naungan agensi yang sama. Saat acara jumpa fans Park Bo Gum tersebut, memang sengaja Song Joong Ki diundang secara khusus menemani Park Bo Gum.

Acara jumpa penggemar tersebut memang berlangsung cukup ramai dan meriah, dihadiri oleh sebanyak empat ribu penggemr Park Bo Gum. Diketahui sebelumnya bahwa Park Bo Gum sendiri sudah pernah menghadiri undangan sebagai bintang tamu di acara serupa yaitu fanmeeting-nya Song Joong Ki sebelum acara Park Bo Gum ini.

Kedatangan kedua aktor ini tentu semakin memperlengkap suasan jumpa fans tersebut. Dalam satu segmen juga terlihat bahwa Park Bo Gum mengutarakan apa yang dirasakannya kepada Song Joong Ki. Park Bo Gum memanggilnya dengan panggilan manis yaitu Hyung, ia berbagi kisah bagaimana kedekatannya dan apa yang dirasakannya ketika dekat dengan Hyung.

Park Bo Gum pun juga berbagi cerita mengapa dirinya begitu kagum kepada Hyung. Menurutnya, Song Joong Ki merupakan aktor yang multitalenta dengan wajah yang tampan, memiliki suara yang lembut serta kepribadian yang begitu ramah dan baik.

Park Bo Gum lalu mengungkapkan apabila Hyung berjenis kelamin wanita, ia bersedia untuk mengajaknya ngedate.

Namun, rupanya apa yang dirasakan Park Bo Gum tak dibalas oleh Song Joong Ki, ia kemudian berdiri dari tempatnya duduk dan mengungkapkan bahwa suasananya kian romantis.

Song Joong Ki membalas dengan , “Maaf, tetapi sudah ada Lee Kwang Soo di hatiku,” pungkasnya.

Park Bo Gum Song Joong Ki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*