Inilah Perasaan Marshanda Ketika Melihat Foto Ayahnya Jadi Pengemis

Inilah Perasaan Marshanda Ketika Melihat Foto Ayahnya Jadi Pengemis

selebriti.co.id – Banyak orang yang hampir tak percaya,  bahwa ayah Marshanda menjadi pengemis? tapi berbeda dengan Marshanda yang mengaku tak kaget ketika mendengar kabar soal ayahnya. Menurut pengakuannya, sang ayah yang sudah berpisah lama darinya itu memang memiliki ekonomi yang kurang beruntung dan sempat lost contact dengannya.

Melihat foto sang ayah yang diamankan oleh Dinas Sosial, Marshanda pun mengaku nggak takut. Seperti yang sempat di tulis di akun Tumblr-nya, kejadian ini bukan dipandang sebagai aib.

“Mikir ini bagaimana menghadapinya, tahu media pasti dengar, papaku nggak nipu, jujur sama orang, dia nggak mengganggu aku, aku nggak takut sedikit pun,” ungkap Marshanda saat dijumpai di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

 

Mantan istri Ben Kasyafani itu pun merasa kalau ia akan tetap mencintai papanya, meski sempat meninggalkannya saat masih kecil, “Papa itu father figure, bukan enggak pantas untuk dicintai, kita juga punya kelemahan sebagai orang.”

Saat masih remaja dulu, Marshanda mengaku selalu mencari-cari ayahnya karena kangen. Beberapa bulan terakhir pun, ia juga mendapat kabar kalau ayahnya sehat. Namun siapa yang menyangka kalau sang ayah harus menjadi pengemis demi memenuhi kebutuhan hidup. Ia pun sempat menceritakan kalau memang ada kesibukan yang membuatnya tak bisa menemui sang ayah lebih cepat.

“Nyari pasti, umur 14-15 kalau dapat nomor papa langsung telepon. Dua tahun kemarin ada kejadian pelik, jadinya aku membangun kehidupan aku dulu. Aku dengan 4-5 bulan lalu, dibilang papa sangat sehat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY