Inilah Arti Nama Anak Kedua Ricky Harun-Herfiza Novianti

Inilah Arti Nama Anak Kedua Ricky Harun-Herfiza Novianti

Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti kini sedang berbahagia. Keduanya dianugerahi anak kedua yang ganteng, Athaya Akyza Pratama.

Lantas, sebagai seorang ayah dengan jadwal syuting yang padat, apakah Ricky mendampingi kala proses persalinan? “Gue pas proses persalinan harus ada. Bukan karena disuruh harus ada, tapi gue sendiri pengin ngelihat prosesnya, ngelihat anaknya lahir, ngazanin anaknya, sampai ngurusin semua pokoknya gue. Kemarin sebenarnya harus syuting, tapi karena ada lahiran gue cancel syuting. Besoknya baru syuting lagi,” ungkapnya ketika Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat sore (11/3).

Bacaan Lainnya

Ricky sendiri mengatakan jika proses persalinan berlangsung normal. Athaya lahir pada tanggal 9 Maret jam 08.05 pagi, dengan berat 3,33 kg dan panjang 49 cm.

Uniknya, Athaya lahir pada saat gerhana matahari. Apa sih arti nama Athaya sendiri? “Athaya itu adalah petunjuk, hadiah, karunia. Anak pertama kan Mikaila, itu ngambilnya dari ‎Mikail artinya pemberi rizki. Sekarang ini hadiah dan petunjuk buat kita,” tambahnya.

Anak dari Donna Harun ini mengaku jika terdapat perbedaan antara kelahiran anak pertama dan anak keduanya. Proses kelahiran Athaya lebih cepat dari Mikaila.

“Anak pertama waktu itu di RS tiga hari dari pembukaan satu sampai lahir. Kalau sekarang gak sampai 12 jam udah lahir. Mungkin karena anak kedua, jadi berasa lebih cepat lahirnya. Cuma kata bini gue lebih sakit. mungkin karena dia sudah panik duluan, tahu kalau itu sakit, jadi sakit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *