Titi Rajo Bintang

Sebagian besar kaum hawa indonesia. Kulit putih mulus dianggap mencerminkan sosok perempuan cantik. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Titi Rajo Bintang yang ternyata lebih menyukai kulit kecoklatan.

Usut punya usut, Titi Rajo Bintang ternyata punya alasan di balik kesukaannya pada kulit eksotis. Menurutnya, kulit tanned adalah ciri khas wanita Indonesia yang memberikan kesan lebih seksi dibanding warna kulit putih.

“Karena gini, aku suka dengan kulit orang indonesia, nah tanned itu termasuk ciri khas kulit orang Indonesia. Banyak orang Asia Afrika yang kulitnya glowing sehat karena kulitnya terawat bagus, jadi menurut aku sah-sah aja. Menurutku kulit coklat itu seksi dan lebih sehat,” ungkapnya saat diwawancarai.

Titi juga berpendapat bahwa kulit coklat bukan berarti kusam dan tidak bercahaya. Jika dirawat dengan baik, dipadu dengan make-up yang tepat, kulit eksotis bahkan akan tampak lebih menawan dari wanita-wanita berkulit putih.

Tanned itu yang penting tidak kusam, yang penting tetep dirawat, tanned glowing bukan berarti semua coklat, tapi tetap ada gradasinya kayak shiny, terus ada lipstiknya dikombinasiin, yang penting kulit sehat, mau dia coklat, putih, item, mau warna apa,” ujar Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo Bintang sendiri mengakui bahwa awalnya dia bukan orang yang terlalu memperhatikan penampilan. Namun saat menyadari bahwa usianya sudah mencapai kepala tiga, dia pun mulai getol melakukan perawatan.

Kulit Putih kulit tanned Selebriti Indonesia Titi Rajo Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*