Inilah Alasannya Kenapa AADC 2 di Yogyakarta

Film “Ada Apa Dengan Cinta 2” diketahui mengambil lokasi syuting tidak hanya di Jakarta saja, tapi juga di Yogyakarta dan New York. Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri pun memiliki alasan khusus mengapa memilih Yogyakarta dan bukan kota lainnya sebagai destinasi syuting.

“Kita senang aja ada di Yogya, banyak teman, banyak makanan enak, syuting nggak macet,” kata Riri Riza seraya tertawa dilansir Muvila. Mira pun menambahkan, “Yogyakarta itu kalau mau dilihat dari semua kota yang pernah dikunjungi dan didatangi, banyak berbagai wilayah … tapi Yogyakarta itu sebuah kota yang luar bisa dinamis.”

Mira juga menambahkan bahwa elemen romantis yang ada di film “Ada Apa Dengan Cinta 2” bisa terwakilkan dengan baik di kota Gudeg tersebut.

“Dalam arti kata dia sangat kental dengan budaya, tapi juga vibrant dengan urban living yang juga dinamis,” jelas Mira. “Kalau kita lihat ‘AADC’ suka dengan hal-hal romantis, itu ada di Yogyakarta. Kita bisa menemukan banyak hal seperti itu di Yogyakarta.”

Sementara itu, “Ada Apa Dengan Cinta 2” akan tayang serentak di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April mendatang.

AADC 2 di Yogyakarta Film Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" Film Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*