Inilah Alasan Netizen Menonton Weightlifting Fairy Kim Bok Ju Berulang Kali

selebriti.co.id – Pada akhir bulan Januari kemarin, serial drama yang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Ju sudah berada di episode akhirnya.

Rupanya drama ini berhasil mencuri banyak perhatian publik untuk turut serta menontonnya, bahkan banyak netizen mengungkapkan apabila mereka sering kali membicarakan tentang drama tersebut lebih dari satu kali saking serunya kisah yang ada.

Pembicaraan mengenai drama tersebut sering hangat diperbincangkan di berbagai forum dan sosial media online saat ini. Netter sering kali mengisahkan alur cerita masa muda yang diceritakan oleh Nam Joo Hyuk atau Jung Joon Hyung serta Lee Sung Kyung atau Kim Bok Ju. Drama yang sering dijuluki MBC ini sering kali ditonton berkali-kali oleh netizen.

Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa cerita yang ada di drama tersebut teramat seru dan tak pernah ada kata bosan untuk menontonnya meskipun berulang kali. Bahkan drama Korea Selatan ini termasuk kedalam jenis drama yang mendapatkan penonton terbanyak karena sering kali ditonton.

“Drama ini benar-benar bagus. Aku sampai melihatnya terus-terusan dan tak pernah bosan,” komentar salah satu netizen. “Drama ini masuk dalam daftar drama paling sering kutonton ulang. Keren sekali ceritanya,” tambah netter lain. “Aku benar-benar ingin dibuat season ke-2,” ujar sebuah komentar.

Berdasarkan kisah yang diketahui, alur cerita yang digambarkan dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Ju ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dalam dunia kuliah orang-orang atlit yang berusia masih muda.

Fakta yang terjadi, rating yang diperoleh drama berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Ju ini terbilang rendah jika dibandingkan dengan rating dari seril drama Korea yang lainnya. Akan tetapi entah kenapa banyak netizen mengaku suka menonton kisahnya berulang kali.

Bahkan banyak pujian juga telah dilontarkan oleh netter pada drama yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan kawan-kawannya tersebut.

Namun, saat ini netizen harus menerima kenyataan bahwa drama tersebut sudah sampai dititik akhir cerita yang tentunya akan segera digantikan oleh drama Korea lainnya yang juga tak kalah seru.

LEAVE A REPLY