Indah Kalalo

Indah Kalalo Artis cantik yang satu ini memang beda dengan artis ibukota lainnya, dia lebih suka tinggal di Bali ketimbang di Jakarta, berbagai alasan dan faktor menjadikan dia memilih tinggal di pulau dewata Bali yang indah.

berikut ini tutur Indah Kalalo saat diwawancarai “Lebih senang di Bali lah. Karena ke Jakarta kalau enggak terpaksa karena kerjaan sudah malas, sudah bete banget lihat macetnya. Kalau Jakarta sudah enggak macet lagi, saya mungkin tinggal di sini. Khusus untuk kerjaan. Tapi kalau untuk kualitas lebih enak di Bali, karena di Bali anak-anak bahagia, tiap bangun tidur bisa lihat pohon-pohon, lari-lari di pantai, aktif banyak kegiatan outdoor-nya. Kalau di sini, masuk mall keluar lagi, masuk mobil, di mobil, dan nungguin,” dia mengaku bete dengan kemacetan dijakarta yang tak kunjung terselesaikan setiap harinya.

adapun alasan lainnya adalah dia menuturkan seperti ini “Kalau dulu tinggal di Jakarta kalau macet sudah biasa, ya udah lah ya bisa main handphone. Tapi begitu dari Bali pulang ke Jakarta, pembangunannya semakin banyak, tapi kok enggak kelar-kelar, agak stress juga sih. Tapi kalau stress saya balik ke Bali langsung happy lagi,” imbuhnya saat dimintai alasan dan faktor yang menjadikannya lebih memilih tinggal dibali pulau dewata yang merupakan pulau tujuannya para wisatawan asing tersebut.

demikian informasi pindahnya Indah Kalalo ke Pulau Dewata Bali, jangan lupa share artikel ini dan bagikan kepada teman-teman kamu, khususnya yang ngefans dengan Indah Kalalo.

Artis Indonesia Bali Indah Kalalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*