Imej Baik, Guess Korea Perpanjang Kontrak dengan Suzy Miss A

selebriti.co.id – Di Korea Selatan, popularitas aktris cantik Suzy memang sudah tak diragukan lagi. Artis papan atas ini bahkan menerima bayaran termahal di setiap kali penampilannya syuting atau bernyanyi. Baru-baru ini dikabarkan bahwa kontrak Suzy dengan Guess Korea sudah berakhir sehingga banyak pertanyaan apakah nantinya mereka akan memperpanjang kontrak atau tidak.

Tanpa harus berpikir panjang dan memakan waktu lama untuk mengambil keputusan bagi pihak Guess Korea untuk melanjutkan kontrak dengan Suzy. Lantaran memiliki nama yang cukup apik serta popularitas yang seabrak membuat sang agensi memilih untuk memperpanjang kontrak artis ini.

Cantik dan memiliki bakat yang tinggi, nama Suzy sudah tak asing lagi untuk dikenal. Bahkan pemilik nama Bae Su Ji ini sering kali menjadi bintang iklan untuk berbagai brand ternama di Korea Selatan.

Perwakilan dari Guess Korea juga mengungkapkan apabila kekasih Lee Min Ho ini memiliki imej artis yang cantik, polos dan begitu seksi sehingga berhasil mengantarkan brand yang dibawanya juga sukses. Banyaknya kontribusi yang diberikan untuk brand serta semakin dicintai oleh publik merupakan alasan akhirnya kontrak Suzy ini diperpanjang.

Dikabarkan bahwa kontraknya sudah resmi diperpanjang oleh pihak agensi, maka spontanitas Suzy pun langsung membagikan foto terbaru yang tampil begitu cantik. Dalam foto itu Suzy memakan kaos berwarna putih lengkap dengan lambang Guess.

Disaat yang bersamaan juga diketahui bahwa rencananya Guess Korea akan segera merilis desain baju terbaru dengan bahan denim. Tentu saja sudah banyak fans yang menantikan kehadiran foto-foto terbaru dari Suzy yang tampil dengan mengenakan baju brandnya itu.

Sedangkan kontrak Suzy sendiri dengan JYP Entertainment juga dikabarkan akan segera berakhir, namun masih belum diketahui pasti apakah nanti member dar Miss A ini akan diperpanjang kontraknya setelah 7 tahun menjalin kerja sama dengan pihak agensi.

Namun yang bisa diketahui pasti adalah karir Suzy semenjak awal kemunculannya hingga di tahun 2017 ini cukup gemilang sehingga sudah pasti banyak brand yang mempercayakan produknya pada Suzy.

LEAVE A REPLY