selebriti.co.id – Aktor tampan Korea bernama Ji Chang Wook mengaku memiliki hobi lain diluar kesibukannya di dunia entertainment. Ternyata diketahui bahwa pria ini selain sibuk dalam dunia akting juga sering menyalurkan hobinya bermotor.

Diakui Ji Chang Wook bahwa untuk sekarang ini dirinya tengah melakoni sesi promosi untuk penayangan film terbaru yang digara dengan judul Fabricated City.

Pria yang kini berusia 29 tahun tersebut juga banyak melakukan berbagai wawan cara atau jumpa perf ke berbagai media untuk mempromosikan film yang ia bintangi. Diketahui bahwa dalam film Fabricated City tersebut, Shim Eun Kyung menjadi lawan main Ji Chang Wook.

Diluar itu, ia juga masih menyempatkan diri untuk menjalani hobi yang ia gemari sedari dulu yaitu bermotor. Rupanya, Ji Chang Wook bahkan sering kali menghabiskan waktu bermotor dikala dirinya sedang stres berat. Touring dengan motor kesayangannya menjadi obat untuk menghilangkan penat pikirannya dalam hal kerjaan atau masalah pribadi.

Diakui Ji Chang Wook dalam wawancara bersama media, ia memiliki tiga buah motor, dan salah satu tempat yang pernah ia kendarai menggunakan motor adalah Pyeongchang.

Ia juga berbagi cerita mengenai liburannya di luar negeri bersama teman-temannya. “Aku pergi ke Italia dengan teman-temanku dan kami melakukan touring di Milan,” ungkap pemain film tersebut.

Disebut oleh pria kelahiran 1987 ini bahwa dengan touring mengendarai motor dan menelusuri jalanan bisa menghilangkan stres yang ia rasakan. Ia juga mengimpikan bisa touring lagi bersama teman-temannya sebelum akhirnya menjalani kewajiban wamil.

“Mengendarai motor menusuri jalan sanggup mengurangi stres. Saat musim dingin berlalu nanti, semoga aku bisa merencanakan touring dengan teman-temanku sebelum wajib militer,” tambahnya.

Tak hanya berharap bisa touring dengan motornya tersebut, pria tampan tersebut juga menyimpan banyak harapan untuk tahun 2017 ini. Ia ingin selalu diberkati kesehatan dan kebahagiaan. Lepas dari itu, dirinya mengakui bahwa ingin terus memperbaiki kualitasnya dalam dunia kating sehingga karir yang ia jalani terus berlanjut.

“Aku hanya ingin sehat dan bahagia. Aku ingin melanjutkan karir aktingku yang seru dan tentu saja, kuharap ‘Fabricated City’ mendapat banyak cinta,” ungkapnya tersenyum.

Ji Chang Wook profil Ji Chang Wook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*