Gugat Cerai, Apakah Julia Perez Sudah Menikah Dengan Gaston?

Gugat Cerai, Apakah Julia Perez Sudah Menikah Dengan Gaston

Kabar mengejutkan tentang berita perceraian  antara selebriti Julia Perez dan Gaston Castano. Ternyata selama ini, kedua publik figur ini telah menikah.

Humas PN Selatan, Made Sutrisna ditemui di kantornya, Senin (14/3) mengatakan bahwa pihaknya telah menerima bekas gugatan atas nama Yuli Rahmawati yang tak lain adalah Julia Perez sendiri. Dalam berkas tersebut, Jupe menggugat suaminya, Gaston Castano.

Bacaan Lainnya

“Jadi untuk gugatan beberapa hari ini yang beredar soal Jupe (itu) benar. PN Jaksel telah menerima berkas gugatan cerai Jupe yang diajukan oleh Yuli Rahmawati. (Jupe) Menggugat suaminya Christian Gaston Castanyo. Gugatan perceraian ini didaftarkan oleh kuasa hukum Yuli rahmawati dari kantor hukum Minola Sebayang dan partner,” ungkapnya.

Berkas tersebut didaftarkan oleh Jupe pada tanggal 10 maret lalu. Menurut pernyataan Made, jadwal sidang perceraian Jupe-Gaston masih belum ditentukan.

Dalam berkas tersebut, terungkap bahwa Jupe menggugat Gaston karena ketidakcocokan. Ada banyak pertikaian serta perbedaan yang sangat tajam di antara mereka.

“Masalah gugatan sama yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus antara mereka, dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam diantara mereka berdua belakangan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *