Goblin Tamat, Kim Go Eun Sampaikan Kesannya Lewat Surat

selebriti.co.id – Drama korea Goblin sudah mengakhiri kisahnya pada beberapa waktu lalu, keberakhiran tamatnya serial drama yang berhasil meraup rating banyak ini juga menjadi pemerhati para penggemar drama Korea dan para pemainnya. Kesan yang teramat dalam dirasakan salah satu pemain Goblin yaitu Kim Go Eun.

Kim Go Eun banyak mengutarakan rasa terima kasihnya untuk semua penggemar dan penonton setia Goblin, ia memberikan kesan yang begitu harmonis dalam drama tersebut, Kim Go Eun juga senang banyak penonton yang memberikan dukungan terhadapnya selama berperan sebagai Ju Eun sampai akhir cerita.

Saking dalam kesan yang ia sampaikan, Kim Go Eun pun memberikan pesan lewat surat yang ia buat dari hasil tulisan tangan sendiri. Dalam surat tersebut, Kim Go Eun menyampaikan seluruh kesan dan berbagai kenangan yang begitu manis selama berada dalam satu proyek serial drama Goblin.

Tidak hanya itu saja, dalam surat tersebut ia juga menyampaikan janjinya untuk terus mengembangkan diri dan kembali syuting lagi serta memberikan akting yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Aku tidak percaya produksi ‘Goblin’ sudah selesai dan aku merasa dengan meniup lilin maka goblin akan muncul. Aku bahagia bisa bertemu Eun Tak melalui drama ini dan mensyukuri musim dingin ini. Aku yakin Eun Tak hidup bahagia bersama goblin setelah kembali bertemu dengannya di kehidupan kedua,” tulisnya dalam surat tersebut.

Selebriti ternama yang juga pernah bermain dalam sebuah film Memories of Swords tersebut juga memberikan candaan hangat sebagai penutup dalam surat yang ia sampaikan.

Ia memberikan narasi yang dimiliki oleh Kim Shin atau Gong Yoo. Tanda tangan Go Eun Tak juga sudah ia sandingkan diakhir penulisan surat yang ia sampaikan untuk para penggemar dan penonton setia Goblin tersebut.

Menurutnya, selama bermain dalam serial drama Goblin, dirinya menghabiskan banyak waktu yang luar biasa, musim dingin yang ia lalui tahun ini selama berperan dalam Goblin merupakan yang paling berkesan dan tidak terlupakan.

Hari-hari yang cerah ia lewati semala menjalani syuting Goblin. aktris Cheese in the Trap tersebut juga mengungkapkan dirinya bahkan sulit mempercayai bahwa Goblin sudah tamat. Akan tetapi, lepas dari itu, pemeran Eun Tak tersebut tetap mensyukuri hari-hari yang ia lewati.

LEAVE A REPLY