Abdee dan Agnes

Abdee Negara seorang gitaris group band ternama SLANK Musisi yang divonis menderita gagal ginjal sejak lima tahun lalu itu merasakan kondisinya semakin membaik sejak menjalani jadwal cuci darah. Dan tak elak ia pun ikut tampil ketika bandnya mengisi Mega Konser Fantastic Four di Studio 8 RCTI pada Rabu malam (2/3).

Dia bilang baru kali ini dia menjalani konser Full. Biasanya dia hanya ikut satu atau dua kali penampilan saja.

’’Dipaksa dia,’’ kata Ivanka, basis Slank yang menemani Abdee wawancara bersama tiga personel lainnya yakni Bimbim, Kaka, dan Ridho.

Pria yang sebentar lagi menginjak kepala 5 ini merasa senang dapat manggung bareng Slank. Karena saking senangnya dia tak izin terlebih dahulu kepada dokter yang menanganinya.

’’Ini main juga tanpa minta persetujuan dokter. Saking kangennya main bareng Slank,’’ Tandasnya sembari tertawa kecil.

Dengan keyakinannya dia mampu bertahan hingga akhir konser tersebut. Karena dia kini menambah intensitas cuci darahnya tiga kali seminggu dari sebelumnya dua kali untuk itu dia sangat merasa fit.

’’Jadi lebih seger dan fit. Cuma, waktunya tersita karena harus cuci darah tiga kali seminggu,’’ Tandas dia ditemui seusai konser.

Meskipun demikian tak dipungkiri Abdee ternyata nyaris ambruk dalam konser yang diisi para coach The Voice Indonesia tersebut. Tepatnya saat Slank berkolaborasi dengan Agnez Mo membawakan lagu Terlalu Manis.

’’Sebenarnya masih agak oleng. Jadi waktu Agnez goyang dia dekatin saya, nabrak terus meluk gitu saya sebenarnya mau jatuh juga,” Lanjutnya.

Abdee mengaku sejak dia sakit dia mulai merasa kehilangan keseimbangan tubuhnya.

”Keseimbangan tubuh saya memang kurang bagus, jadi kalau jalan agak oleng, kalau berdiri lama juga agak goyang,” ujarnya.

Beruntung Gitaris slank ini tidak sampai jatuh. Dia tetap tampil hingga Slank menyelesaikan enam lagu.

Abdee dan Agnes Gitaris Slank keadaan kesehatan abdee Mega konser RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*