selebriti.co.id – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga penyanyi Nindy yang baru saja menggelar sebuh acara aqiqah untuk anak kedua mereka.

Lahir dengan diberi nama Akhiffa Dinira Parasady Harsono, Nindy dan suaminya memilih untuk menggelar acara di rumahnya sendiri beralamt di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 21 Januari 2017 tersebut berlangsung begitu mewahnya dengan nuansa warna ungu. Nindy memilih konsep kupu-kupu berwarna ungu yang memenuhi dekorasi dalam acara aqiqah tersebut.

Tak hanya dekorasinya saja yang tertata apik nan indah, tataan makanan yang disajikan untuk tamu dalam acara tersebut seperti pada pesta pernikahan.

Nindy dan suaminya juga telah menyediakan palet parking dan dikhususkan pada tamu yang datang dalam acara tersebut.

Acara aqiqah anak keduanya itu memang digelar begitu mewah oleh Nindy, disinggung tentang habisnya biaya dalam acara tersebut, Nindy dan sang suami enggan membocorkannya. Menurut Nindy semua itu dilakukan untuk anaknya dan atas rasa syukurnya.

Nindy juga menambahkan bahwa sebelumnya ia berniat ingin menyewa sebuah gedung dalam acara aqiqahan anaknya tersebut. Akan tetapi Nindy mengurungkan niatannya itu karena ia mengkhawatirkan kondisi sang anak.

“Di rumah kan biar bisa didoain rumahnya. Selain itu, anak bayi kan ada tidur siangnya, ribet kan kalau misalnya di gedung. Kalau di sini kan lebih gampang,” ucap penyanyi ini.

Pelantun lagi Cintaku Cuma Satu ini juga menjelaskan bahwa persiapan untuk acara aqiqah sang anak sudah satu bulan sebelumnya dipersiapkan secara matang dengan sang suami, sehingga akhirnya tergelar acara mewah dengan konsep kupu-kupu ungu yang begitu lucu.

Acara aqiqah putri keduanya itu dihadiri oleh sanak saudara serta sahabat-sahabat dekat ia dan suaminya. Tak lupa hadir pula beberapa keluarga selebriti lain yang turut serta memenuhi undangan tersebut. Terlihat ada Olla Ramlan dan Aufar suaminya, Kridayanti serta Ussy Sulistiawaty.

Tentang pemilihan konsep kupu-kupu berwarna ungu, Nindy memiliki alasan tersendiri untuk hal itu. Menurutnya pemilihan warna pink untuk anak perempuan sudah terlalu biasa.

Sementara untuk ungu ia memilih biar terkesan lavender. Menurut ibu dua anak itu ia berharap supaya anak perempuannya nanti bisa pintar-pintar hinggap.

aqiqah anak nindy Nindy nindy melahirkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*