Gaya Berpakaian Pasha Ungu Pasca Jadi Walikota

pasha ungu

Satu perubahan yang terlihat mencolok dari Pasha Ungu setelah resmi menjadi wakil Walikota Palu adalah gaya berpakaianya. Pria tampan yang biasanya tampil menggunakan pakaian casual tersebut, mendadak tampil rapi dan resmi dengan baju kantoran.

Seperti yang terlihat di akun Adelia Pasha yang merupakan istri Pasha, baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat ia dan anak bungsunya mengunjungi kantor pria tampan itu di Palu.

Di foto tersebut, tampak Adelia duduk di kursi kerja suaminya dan mendekap anaknya dengan santai. Sementara sang suami terlihat tampan dengan baju putih yang dilipat bagian lenganya. Wajahnya terlihat sumringah karena dikunjungi anak dan istrinya.

Netizen pun memuji penampilan baru pria asal palu itu yang menurut mereka tampan. Lipatan tersebut membuat penampilan Pasha terlihat lebih muda dan menawan meskipun memakai pakaian resmi.

Pria yang mempunyai nama lengkap Sigit Purnomo Said tersebut resmi menjadi wakil Walikota Palu setelah memenangkan Pilkada 9 Desember 2015 silam. Ia berpasangan dengan Hidayat dalam tugasnya untuk memimpin kota Palu

LEAVE A REPLY