Gaston Castano Tak Mau Cerai Dari Julia Perez

Gaston Castano Tak Mau Cerai Dari Julia Perez

Salah satu selebriti yang rumah tangganya sedang goyah adalah Julia Perez. Setelah dipertimbangkan matang-matang Jupe sendiri pada akhirnya membulatkan tekad untuk berpisah dengan Gaston Castano. Pedangdut 35 tahun itu beranggapan bahwa keputusannya berpisah dari Gaston adalah jalan terbaik bagi mereka.

Kendati wanita yang kerap disapa Jupe itu sudah kekeuh untuk bercerai, lain halnya dengan Gaston. Pesepak bola asal Argentina ini disebut tak mau berpisah dari pelantun Belah Duren itu.

Hal tersebut terbukti, di sidang pertama yang seharusnya dilaksanakan hari ini, Rabu (30/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan batang hidung Gaston tak terlihat. Alhasil sidang pun ditunda dan membuat Jupe kecewa.

“Kecewa pasti, karena sudah diinfoin, saya sudah bilang, sampai tadi saya tanya di mana, enggak ada jawaban. Saya tahu, dia masih mau mempertahankan pernikahan ini, enggak mau diceraikan, saya yakin seratus persen dengan keputusan ini, saya sudah dua tahun memperjuangkan pernikahan ini, ini langkah tepat untuk kami berdua,” ungkapnya.

Jupe yang saat itu ditemani pengacaranya, Minola Sebayang pun tak kuasa menahan kepedihannya hingga menitikkan air mata. Lalu, apa sih yang membuat Gaston tak mau untuk berpisah dengan Jupe?

“Enggak ada alasan. Dia mau tetap terikat perkawinan sama Jupe, kan harus bahagia suami dan istri, kalau satu doang yang bahagia, itu enggak sehat dan tak layak dipertahankan, sudah pada keputusan, kalau diteruskan, kebahagiaan kecil didapatkan. Yang terbaik itu menyelesaikan pernikahan itu,” pungkas Minola.

LEAVE A REPLY