Foto Diedit Jadi Dukung Ahok, Inilah Reaksi Al Ghazali

Foto Diedit Jadi Dukung Ahok, Inilah Reaksi Al Ghazali

Ahmad Dhani musisi yang satu ini siap bersaing dengan kandidat lain di Pilgub DKI Jakarta periode 2017 – 2022, termasuk juga dengan Ahok. Berbagai reaksi dari publik pun muncul seiring dengan wacana naiknya suami Mulan Jameela itu sebagai calon wakil gubernur DKI. Tentunya, ada yang setuju dan ada juga yang tidak.

Di tengah-tengah pro dan kontra publik, muncul foto editan Al Ghazali mendukung Ahok. Ya, seperti yang ramai diberitakan, beredar foto Al memegang secarik kertas bertuliskan dukungan untuk Ahok. Parahnya lagi, tulisan dalam foto tersebut terkesan menjelek-jelekkan Dhani. Padahal sudah jelas, foto tersebut adalah hasil editan. Lalu, bagaimana ya reaksi dari Al sendiri?

“Jelas kaget lah. Masa gue bisa gituin bapak gue sendiri. Nggak masuk akal,” kata Al saat menggelar jumpa pers di kediaman Dhani di kawasan Pinang Mas, Jakarta Pusat, Senin malam (14/3).

Al menyikapi ulah pihak tak bertanggung jawab itu dengan bijaksana. Pria 18 tahun itu bahkan tak mau ambil pusing ataupun merasa terbebani. “Gak jadi beban karena memang editan. Aku lupa kapan foto itu,” lanjutnya.

Dhani yang juga ikut dalam jumpa pers tersebut pun kemudian mengungkapkan kalau dirinya ingin memperkenalkan anak pertamanya itu dengan politik. Bahkan menurutnya, bakal jadi nilai plus kalau pemimpin memiliki wajah ganteng nan rupawan.

“Saya berharap bukan nggak mungkin Al menjadi gubernur, atau suatu saat menjadi presiden. Kapanlagi Indonesia punya presiden ganteng. Terakhir Soekarno atau Soeharto,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY