Film Surga Yang Tak Dirindukan Sabet 6 Piala di IBOMA 2016

Pada 17 Maret lalu penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards 2016 (IBOMA) telah sukses digelar. Bersaing dengan nominator lainnya, film “Surga Yang Tak Dirindukan” lantas keluar sebagai peraih tropi terbanyak IBOMA 2016.

Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella ini mampu menggondol pulang 6 tropi dari 17 kategori. Sejumlah kategori bergengsi seperti film terbaik dan terlaris, pemeran wanita terbaik serta pemeran pria terbaik juga berhasil diraih oleh film buatan rumah produksi MD Entertainment itu.

Hal tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi MD sekaligus para pemainnya. Untuk MD sendiri khususnya, pencapaian film “Surga Yang Tak Dirindukan” mampu sejajar dengan film box office miliknya yang lain seperti “Ayat-Ayat Cinta” dan “Habibie & Ainun”.

“Pertama, mungkin memang dunia film sudah ada di darah dan detak jantung saya sejak usia belia. Kedua, saya orang yang perfeksionis, tidak pernah menyerah, tidak pernah berhenti berinovasi,” ungkap produser MD Entertainment, Manoj Punjabi “Saya selalu ingin terus mencoba, bekerja dan berkarya. Ketiga, saya dikaruniai intuisi untuk memilih cerita yang bagus sekaligus komersial, saya memiliki tim kerja yang kompak dan handal, selebihnya saya merasa ini anugerah Tuhan yang luar biasa.”

Tak hanya itu saja, Manoj juga berjanji untuk ke depannya lebih berupaya lagi menciptakan sebuah film yang berkualitas bagi penonton Indonesia. “Saya sangat berharap dan terus berupaya, agar film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan menjadi tamu yang diterima baik di negara-negara lain,” pungkasnya.

Sementara itu, “Surga Yang Tak Dirindukan” mengisahkan rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan anak perempuan mereka, Nadia. Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang kecelakaan karena depresi yang kemudian dinikahinya.

Fedi Nuril Film Laudya Cynthia Bella Sabet 6 Piala di IBOMA 2016 Surga Yang Tak Dirindukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*