Film Fabricated City ‘Ji Chang Wook’ Sukses Geser Posisi Confidential Assignment Di Puncak

selebriti.co.id – Berbicara mengenai film terbaru yang di bintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wook, yakni Fabricated City kini telah berhasil menggeser posisi film Confidental Assigment pada posisi paling atas pada minggu ini.

Untuk film terbaru ini telah resmi di luncurkan pada tanggal 9 Februari 2017 yang lalu dan saat ini telah sukses menduduki posisi pertama pada pekan ini. Tak tannggung-tanggung selama tiga minggu berturut-turut sejak tanggal 18 Januari 2017, film ini bahkan mampu berada pada posisi tertingginya dan juga paling banyak di tonton.

Walaupun untuk jumlah para penonton secara menyeluruh saat ini memang masih berhasil di menangkan oleh film Confidential Assigment, akan tetapi untuk seminggu terkahir ini untuk film Fabricated City ini telah menjadi salah satu film yang paling banyak di minati yakni mencapai 1,072 juta penonton.

Sedangkan, untuk posisi ketiga di tempati oleh “xXx: Return of Xander Cage” dan untuk yang keempat di duduki oleh film “The King” yang di bintangi oleh Jo In Sung. Tak hanya pemeran, Ji Chang Wook dalam film Fabricated City ini juga ikut di bintangi oleh Shim Eun Kyung, Kim Sang Ho, Ahn Jae Hong, dan masih banyak lagi para pemain pendukung yang lain.

Untuk film Fabricated City yang dibintangi oleh Ji Chang Wook memang film ini merupakan bergenre action. Ditambah mengingat juga CJ entertainment merupakan salah satu rumah produksi yang terbesar di Korea Selatan. Sedangkan dalam film Fabricated City ini juga mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Kwon Yoo yang di perankan oleh Ji Chang Wook dalam dunia nyata dirinya hanya lelaki yang tidak memiliki pekerjaa yang menetap.

Sedangkan untuk di sosial media ia merupakan pria yang sangat hebat. Dan untuk di dunia game virtual dirinya merupakan pemimpn yang paling hebat. Lalu Kwon Yoo pun mendapat jebakan dalam kasus pembunuhan. Pemeran, Yeo Wool yang di perankan oleh Shim Eun Kyung di Fabricated City ini dirinya akan membantu Kwon Yoo untuk menguak kasus pembunuhan tersebut.

LEAVE A REPLY