selebriti.co.id – Para pecinta drama Korea akhir-akhir ini banyak disuguhkan drama yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, persaingan kali ini juga sangat ketat bahkan berbagai stasiun Tv tengah memberikan drama Korea yang menawarkan dengan cerita serta para pemainnya yang sangat bagus. Tentu saja hal ini membuat persaingan drma Korea semakin ketat.

Persaingan menarik tersebut, kali ini datang dari stasiun tv di Korea yakni tvN yang saat ini menjadi televisi yang paling dinantikan drama terbarunya. Dengan karyanya yang memberikan berbagai drma Korea yang bagus, membuat penonton semakin ketagihan. Hal ini terbukti pada drama Korea tahun lalu misalnya Reply 1988, Another Oh Hae Young, Signal dan tak ketinggalan Goblin, yang mampu mencuri hati pecinta drama Korea ini.

Baru-baru ini pihak tvN menyiapkan drama Korea terbarunya yang rencananya akan menggantikan drama sebelumnya. Hal ini nampak seperti beban pagi pihak tvN yang harus terus menerus mengeluarkan karya bagusnya untuk para pecinta drama Korea ini.

Drama yang akan disiapkan tvN ini berjudul “Chicago Typewriter” ini rencananya akan diperankan oleh para pemain bintang Korea untuk memanjakan para penontonnya. Kali ini nama yang muncul sebagi salah satu pemain drama ini yakni artis cantik yang sangat terkenal ini seperti Park Shin Hye.

Tetapi, sayangnya kali ini untuk pihak agensi dari Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment mengatakan untuk artisnya belum resmi mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama Korea terbaru tvN tersebut, yakni “Chicago Typewriter”.

“Park Shin Hye belum dapat tawaran resmi untuk bermain di drama Jumat-Sabtu tvN,” kata perwakilan agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment.

Tak hanya artis cantik Park Shin Hye yang akan menjadi pemain bintang dalam drama terbaru tersebut, kali ini rencananya drama “Chicago Typewriter” akan mengajak juga Yoo Ah In yang akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Apabila memang benar kabar tersebut, tentu saja Park Shin Hye dan juga Yoo Ah In, akan menjadi duet bintang dalam drama Korea “Chicago Typewriter” dan tentunya akan sekamin seru serta menarik.

Chicago Typewriter drama korea park shin hye Park Shin Hye dan Yoo Ah In tvN Yoo Ah In

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*