selebriti.co.id – Suzy Miss A memang selalu hangat menjadi bahan perbincangan. Kali ini, aktris cantik tersebut juga terlibat dalam Reality show Off the Rec, dalam acara ini Suzy berhasil mencuri perhatian penggemar lewat berbagai berita mengenai kekasih Lee Min Ho tersebut.

Dalam episode sebelumnya, Suzy mengungkapkan apabila ia pernah mendapat ramalan bahwa akan menikah pada usia 31 tahun nanti. Kemudian Suzy pun juga telah mengutarakan mengenai rencana ia kedepan setelah menikah kepada Ga Yeon selaku sahabatnya.

Kala itu perbincangan dimulai saat mereka tengah bersantai hangat dikediaman apartemen Suzy Miss A, kemudian Ge Yeon melemparkan pertanyaan untuk Suzy yaitu, ”Kalau misalnya kamu menikah usia 31 tahun. Apa kamu masih akan melakukan pekerjaan yang sama?”

Suzy pun memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan oleh sahabatnya tersebut. Rupanya jawaban aktris Korea Selatan yang cukup fenomenal ini mencuri perhatian banyak penggemarnya dan cukup mengejutkan.

“Di luar aku menikah atau tidak. Aku tak tahu sampai kapan akan berkarir. Tak ada kepastian di entertainment, menurutku kami bahkan tak yakin apa yang akan terjadi besok,” jawab Suzy Miss A.

Diakui Suzy berkarir di dunia entertainment dengan banyaknya persaingan dan telah ia mulai semenjak remaja membuat dirinya takut karirnya tak panjang. Tak ada yang tahu akan seperti apa kedepannya.

Suzy mengungkapkan bahwa takut mengenai kesuksesan karirnya di usia yang begitu muda, namun sampai saat ini tak ada yang tahu mengenai gejolak hatinya yang ketahukan akan hal ini, ia khawatir jika nanti akan merasa lelah dalam karir yang dia pilih menjadi aktris Korea Selatan ini.

Seperti yang diketahui, Suzy selama ini telah membintangi beragam iklan dari produk-produk ternama, debutnya di dunia syuting dan bermain serial drama serta film juga berhasil membesarkan namanya diluar suksesnya pula karirnya dalam dunia musik bersama girl band Miss A.

Seperti yang diketahui baru-baru ini, Suzy membintangi sebuah drama terbaru Korea yang berjudul While You Were Sleeping dan rencananya sesuai jadwal akan tayang pada pertengahan tahun ini. Lee Jong Suk menjadi lawan bermain Suzy dalam serial drama tersebut.

Tak cukup sampai disitu saja, Suzy juga semakin sibuk dengan debutnya sebagai penyanyi solo dan mempromosikan single terbarunya berjudul “Yes?No?”.

Suzy Suzy Miss A Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*