Digosipkan Selingkuh, Olla Ramlan Jadi Istri Protektif

selebriti.co.id – Olla Ramlan dan Aufar sang suami sejauh ini memang tidak pernah ditemui rumor tentang rumah tangga mereka. Pasca menikah dengan Olla selama lima tahun ini, Aufar mengaku sudah mengenal betuh bagaimana sifat sang istri. Menurut Aufar, setelah hidup bersama selama lima tahun ini, Olla Ramlan adalah tipe wanita protektif.

Pasangan yang menikah pada tanggal 20 Desember 2017 lalu itu memang selalu tampil romantis, kerap kali tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin, bersebelahan dengan Olla, Aufar mengakui bila sang istri merupakan wanita yang protek kepadanya.

Hal itu terlihat dari Olla yang rajin sekali mengecek smartphone milik suaminya tiap hari. Hal tersebut dilakukan Olla karena ingin memagari sang suami dari wanita genit yang suka menggoda.

Olla juga menambahkan bahwa tiap pagi bangun tidur ia rajin mengecek hp suaminya. Menanggapi sikap Olla yang seperti itu, diakui Aufar sama sekali tidak memberatkannya.

Aufar menambahkan apabila itu adalah salah satu cara menjaga keawetan rumah tangga mereka. Hal yang dilakukan Olla terhadapnya merupakan salah satu bukti bahwa dalam kehidupan rumah tangga yang mereka jalani tidak ada yang ditutup-tutupi.

Beberapa waktu kemarin, sempat tersiar gosip hangat yang menyatakan Aufar ada main dengan wanita lain. Hal tersebut justru ditanggapi dengan santai oleh Aufar karena menurutnya hal tersebut hanya gosip belaka. Aufar tak peduli dengan adanya gosip yang mengungkap dirinya berselingkuh dengan wanita lain di Medan.

Olla juga menanggapi positif tentang angin yang menerpa keluarganya tersebut, menurut Olla keadaan itu adalah ujian bagi ia dan keluarganya.

Beberapa hari lalu, suami presenter tersebut memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan wanita lain, tersebar pula foto-foto yang disebut sebagai perselingkuhan Aufar di media sosial.

Pasca beberapa hari bungkam terkait kabar tersebut, akhirnya Aufar pun angkat bicara dan menepis kabar burung ini. Menurut pria yang berprofesi pengusaha tersebut mengungkapkan dirinya tidak aktif di media sosial Path dimana sebelumnya disebutkan bahwa hubungannya dengan wanita lain itu melalui Path.

Olla pun juga mengiyakan bahwa Aufar tak memiliki Path, menurut Olla sang suami hanya aktif di Instagram saja.

LEAVE A REPLY