selebriti.co.id – Terkenal sebagai pasangan selebriti terkaya di Korea, rupanya tidak membuat pasangan ini lantas menghambur-hamburkan uang lewat pesta pernikahan megah. Rain dan Kim Tae Hee yang tidak lepas dari bahan perbincangan publik terkait upacara pernikahannya.

Pernikahan sederhana digelar oleh Rain dan Kim Tae Hee beberapa waktu lalu. Mereka memilih mengucap janji suci ikatan pernikahan dengan sederhana pada tanggal 19 Januari 2017 lalu, jauh dari kesan mewah sebagai artis ternama dan terkaya, dilihat dari pestanya, tamu undangan yang datang hanya 100 orang, terlihat sekali bahwa biaya yang dikeluarkan jumlahnya juga tidak banyak.

Diungkapkan oleh OSEN bahwa pengeluaran biaya pernikahan untuk Rain dan Kim Tae Hee menghabiskan dana hanya 1,3 won atau jika dirupiahkan hanya 14 jutaan saja.

Jika dibandingkan dengan biaya hidup di negeri Gingseng ini serta melihat pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang merupakan selebriti terkaya tentu biaya ini merupakan hal kecil bagi mereka.

Akan tetapi setelah pernikahan digelar, keduanya lantas memilih Indonesia sebagai tempat menghabiskan waktu bulan madu. Bulan madu romantis dan mewah mereka habiskan di pulau Dewata Bali dan Lombok, tepatnya di Sumbawa.

Biaya pernikahan yang terbilang kecil itu disebut-sebut masih jauh lebih mahal dengan tas yang dikenakan oleh kim Tae Hee ketika berangkan ke Bali, apalagi tas itu masih belum masuk pasaran Korea.

Jas yang dikenakan oleh Kim Tae Hee berasal dari Kolombo yang diketahui diluncurkan pada musim semi 2017 ini. Diketahui bahwa tas yang bermaterial dari kulit buaya ini dibandrol seharga Rp 226,8 juta.

Sebelumnya, diketahui bahwa pasangan yang sudah pacaran 4 tahun itu akan melaksanakan pernikahan dengan pesta yang sederhana. Mereka hanya mengundang kerabat serta teman-teman dekatnya saja.

Bulan Madu di Pulau Moyo menjadi pilihan mereka saat ini. Terletak di Sumbawa, lantas Rain dan Kim Tae Hee ramai menjadi bahan perbincangan hangat oleh netizen. Kedatangan mereka di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin juga sempat terkeam oleh kamera sehingga membuat geger para fansnya untuk menyapa dan bertemu langsung keduanya disana.

Kim Tae Hee Rain Rain dan Kim Tae Hee Rain dan Kim Tae Hee bulan madu Rain dan Kim Tae Hee menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*