Ayu Ting Ting Buka Bisnis Karaoke Demi Masa Depan Bilqis

Mengawali tahun 2016 Ayu Ting Ting membuka usaha karaoke keluarga. Tidak sendirian, ia digandeng pebisnis tampan Rico Hidros Daeng untuk jalankan usaha yang memakai nama panggungnya sebagai brand itu.

Saat diajak bekerja sama oleh direktur PT Gemilang Jaya Pratama tersebut, Ayu mengaku sempat galau. Lantas, apa yang membuat pelantun tembang Sambalado ini tertarik terjun di bisnis karaoke?

“Saya awalnya takut, gak percaya diri, apa iya bakal jalan bisnis ini? Karena saya kalau apa-apa tuh emang nggak pernah percaya diri orangnya. Tapi saya kemudian mikir lagi, ini usaha buat masa depan Bilqis,” kata Ayu saat soft launching Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3).

Rico Hidros Daeng atau yang akrab disapa Ai pun tak henti meyakinkan Ayu untuk bekerja sama. Kira-kira, apa yang membuatnya begitu keukeuh mengajak mantan kekasih Shaheer Sheikh itu berbisnis?

“Sebenarnya lebih alasan personal. Ayu Ting Ting publik figur yang pribadinya luar biasa. Bisa dibilang dia membumi dan konsisten,” ungkap Ai.

Ayu kemudian menimpali, “Mudah-mudahan tidak mengecewakan beliau,” tegasnya.

Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga sendiri sudah mulai beroperasi sejak 7 Maret lalu. Secara perlahan tapi pasti, usaha ini akan membuka 100 gerai di seluruh Indonesia

ayu Buka Bisnis Karaoke Ayu Ting Ting Berita Selebriti Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*